Kisi – Kisi Soal Kelas X Ujian Semester Ganjil 2012/2013

Hay teman – teman semua?. Apa kabar untuk kalian semua?. Pada kali ini blog Putupunyablog share Kisi – Kisi Soal SMK Kelas X Ujian Semester Ganjil 2012/2013, Kumpulan kisi – kisi soal ujian semester ganjil kelas 10 smk multimedia. Mungkin diantara sahabat saya di seluruh indonesia sudah menjalankan ujian semester 1 atau ganjil. Karena saya disini sudah melaksanakannya dari hari jumat, 30 – November – 2012. Untuk sahabat yang lagi mencari kisi – kisi soal untuk belajar. Nah, dibawah ini sudah saya sediakan alamat atau link download soal – soal-nya. Silahkan sahabat download dan pelajari.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjSTuk5yJOzLzVWqqrfddHMaWNhuqKgstbjoFZBxYoqsqILMO81pAcwCficoh6sdDY5NqcZMn6nQW2fP9yQVOGYepGi5kfN_seQgdJfpVP-3FOyEqnk-4CDSrg9XKZ4eFkqrxkAsbX4BAEe/s1600/new-semester.jpg
Tapi perlu diingat sahabat, soal yang ada dibawah ini tidak semuanya yang keluar. Dibawah ini hanya contoh saja dan gambarannya. Perlu diingat lagi, jangan lupa belajar, berdoa, berusaha dan meminta restu kepada orang tua kita. Semoga kita diberikan kemudahan dalam mengerjakan soal – soal ulangannya. Baik berikut ini dia silahkan sahabat langsung download ;).

Itu saja yang saya share untuk sahabat saya seluruh INDONESIA. Semoga bermanfaat untuk semuanya. Terima kasih atas perhatiannya. Sampai jumpa di postingan berikutnya ;). See you..

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



2 komentar:

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger