Cara Menambah Scroll Pada Label Blog

Kali ini putu share artikel lagi, yaitu Cara Menambah Scroll Pada Label/Kategori Blog. jika sobat ingin blognya kelihatan rapi dan bersih, Maka sobat bisa menggunakan trik yang akan saya share ini. Karena fungsi dari memasang scroll adalah untuk menyingkat pada bagian widget maupun gadget agar kelihatan rapi dan enak di pandang. Intinya tampilan blog kita jadi simpel, karena biasanya kalau label atau kategori di blog kita sangat banyak maka akan memakan banyak tempat di template blog kita. Jadi kita bisa memasang scroll pada label atau kategori blog, agar tampilan blog kita jadi menarik dan singkat.
Jika sobat tertarik ingin Membuat Dan Memasang Scroll Pada Label Kategori Blog, Silahkan sobat ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Silahkan sobat >>"Masuk/Login" ke Blog sobat.
2. Pilih >> Menu >> "Template" >> "Edit Html" >> Lanjutkan >> Jangan lupa sobat Centang kotak kecil "Expand Template Widget".
3. Kemudian Cari kode ]]></b:skin> , Gunakan CTRL + F untuk mempercepat dan memudahkan pencarian.
4. Langkah yang selanjutnya silahkan sobat Copy/salin semua Kode Html di bawah ini dan Paste/tempel tepatdiatas/sebelum Kode ]]></b:skin>
#Label1 .widget-content{
height:250px;
width:auto;
overflow:auto;
}
5. Langkah yang terakhir jangan lupa sobat klik >> "Pratinjau" untuk menghindari kesalahan waktu Edit Html Template sobat.
Jika hasilnya sudah seperti yang sobat inginkan, Silahkan sobat klik >> "Save/Simpan Template".

Sampai di sini mungkin sobat sudah mengerti Cara Membuat Dan Memasang Scroll Pada Label Kategori Blog, Jika sobat belum jelas, silahkan bertanya. Dan saya akan menjelaskanya secara detail.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



1 komentar:

  1. info bagus gan, sangat bermanfaat bagi saya. Ditunggu kedatangannya di www.ankurniawan.blogspot.com

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger