Cara Ampuh Mendapatkan Sejuta Backlink Gratis!

Cara Ampuh Mendapatkan Sejuta Backlink Gratis! - Hay sobat putupunyablog, lag-lagi dan lagi :D. Kali ini saya share Cara Ampuh Mendapatkan Sejuta Backlink Gratis!. Sobat pasti ingin sekali mendapatkan sejuta backlink untuk blog kita kan? Sebelumnya, mungkin ada yang belum tahu, apa itu Backlink.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEidssSesy5WBIHoTkVmImubdnRy4DZGlemOwk7GNfJVa_zCySGavFyTTp59K1NzDbnwEEbUGLCbf7bkrvCsd4zWSsEOVAsqBCCXCp9hITsTgWEzgrfW_BMkcoIuFRzOw96LfxnNr18pOUM/s320/mlm.jpg
Backlink adalah senjata yang paling penting untuk membantu blog kita mendapatkan tempat di halaman pertama google. Hal ini juga disebutkan oleh Alexa dalam websitenya (dapat anda cek di web alexa). Banyaknya Backlink akan membantu meningkatkan peringkat Blog yang anda miliki di mesin pencari google.

Jika sobat ingin mendapatkan backlink natural dan aman bagi blog anda saya akan membagikan tips nya. Namun dengan 1 syarat! Anda harus mempromosikannya juga ke dalam blog anda. Hal ini sangat penting agar blog anda memperoleh banyak backlink. Berikut ini adalah caranya:

Silahkan sobat copy artikel ini dan pastekan di blog sobat dengan membuat entri baru, lalu ajak teman sobat sebanyak-banyaknya!.

1. Silahkan sobat langsung klik Disini!.
2. Klik menu Register.
3. Selanjutnya silahkan sobat isi "Username", "Nama lengkap", dan "Email" sobat.
4. Kemudian klik tombol berwarna silver bertuliskan "Kirim Data Pendaftaran".
5. Silahkan konfirmasi pendaftaran sobat dengan membuka email yang sebelumnya digunakan pendaftaran.
6. Setelah itu, buatlah postingan mirip dengan postingan ini tanpa menghapus linknya.

Semoga bermanfaat :).

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



32 komentar:

  1. boss simpan link blog saya di link teman blog bos,,,
    ok ??

    BalasHapus
  2. @Ilham Yahya Ya beneran lah gan, saya aja pake ini terus kalau promosi.. ya pngunjung blog saya mkin naik and BL backlink blog saya mkin meningkat pula :)

    BalasHapus
  3. Artikel yang sangat menarik sob :)

    jangan lupa kunjungan baliknya yaa :)

    #salam sukses

    BalasHapus
  4. siap dibacklink.
    Langsung coba deh.hehehe thanks kawan infonya. Semoga makin bermanfaat.

    BalasHapus
  5. Mantranya berhasil ngga nih hehehe ..

    Salam ^^ Koment balik ya^^

    BalasHapus
  6. @ViperGoy Wah, ini gak pake mantra gan.. :D kita cuma ngajak tmen2 kita utk gabung gan.. smakin banyak, smakin bnyak visitor and backlink blog kita ;)

    BalasHapus
  7. wah thanks Gan, langsung saya praktekin yah

    BalasHapus
  8. wah saya coba ah thanks atas infonya kunjungan sama komentar balik nya ya www.naufalthedarkness.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Ijin Sedot gan !!
    Kunjungi Blog gw ya gan !!
    www.himamsasuke.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke gan.. silahkan disedot :)..
      ok gan, langsung ke TKP..

      Hapus
    2. Gan , ini gmn ???

      Template Anda tidak dapat diparse karena tidak well-formed. Harap pastikan bahwa semua elemen XML ditutup dengan benar.
      Pesan error XML: The reference to entity "adult" must end with the ';' delimiter.

      Error 500

      Hapus
    3. wah.. saya gak tau gan,, emang templatenya mau diapain?..

      Hapus
    4. Mau dikasih kyk gni , tp bagian Header ...

      file:///D:/Muhitul%20Himam/Foto/Anime/Editan/Begini.png

      Hapus
  10. Mau dikasih kyk gni , tp bagian Header ...

    file:///D:/Muhitul%20Himam/Foto/Anime/Editan/Begini.png

    BalasHapus
    Balasan
    1. gambarnya di upload dulu gan.. kalo itu gak bisa.. upload di blog agan sendiri, nanti ambil link url gambarnya :).

      Hapus
    2. Oh , ya ya , mksh gan ,,,
      Gan , lu bisa masang SlideShow di bagian Header ??

      Hapus
    3. kalo slideshow saya gak bisa gan,, coba cari di google gan ?,,

      Hapus
    4. coba agan pake tutorial ini http://superrefreshing.blogspot.com/2012/12/buat-slide-show-yahoo.html

      Hapus
    5. ok , saya coba , mksh infonya ..

      Hapus
    6. gan , terangin nomr 7 ma 8 , gw ga bisaa

      Hapus
  11. gan,,aku new bie nih didunia nge blog,,tlg bantu aku dong agar blog sy banyak pengunjung dan agar blog sy kelihatan menarik dan kelihatan profesional,,bgmna cara nya,,,

    BalasHapus
  12. Wahh
    Sangat membantu bagi pemula seperti saya
    Ditunggu kunbalnya gan
    http://s4prool.blogspot.com/

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger