Download Font Keren Terbaru 2012 Gratis


Download Font Keren Terbaru 2012 Gratis – hai sobat putupunyablog, kali ini saya memposting artikel font keren terbaru 2012. Untuk sobat blogger yang sering ngetik di Microsoft office pasti merasa bosan dengan font yang berada di Microsoft office. Buat para designer juga, font keren terbaru 2012 ini sangat cocok untuk para sobat blogger.
Biasanya setelah kita menginstal office secara otomatis akan ikut terinstal pula font bawaan office, namun masih sangat terbatas.  Sehingga kita tidak bisa bikin tulisan yang keren karena keterbatasan style font yang tersedia. Maka dari itu diperlukan font-font tambahan untuk membuat tulisan yang artistic serta menarik.  Font keren ini selain dapat dipakai di program office juga bisa digunakan untuk membuat tulisan di program lain seperti corel draw, photoshop dan semua program yang terpasang di computer kita tanpa harus menginstal font lagi. 

Berikut ini adalah beberapa font keren terbaru 2012. Mohon maaf sobat saya tidak member screenshot atau tampilan gambar fontnya, tetapi font ini keren kok. Silahkan langsung di download ang tenang ukuran font ini Cuma ratusan kb kok.

1.Font Death Metal/ Font Metal
2.Font Arab/ Arabic
3.Font Keren Graffity
4.Font Comic

Itulah tadi beberapa font terbaru 2012. Silahkan sobat lihat postingan saya yang selanjutnya tentang font terbaru 2012 juga tetapi versi font distro. Terima kasih sudah mau membaca artikel saya ini dan jangan lupa komentarnya.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



1 komentar:

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger