Asal Usul Kata 'Ciyus' Dan 'Miapah'

Halo sahabat blogger semua?. Pada kali ini saya share Asal Usul Kata 'Ciyus' Dan 'Miapah' maupun Asal Mula Kata Ciyus Dan Miapah, Enelan, Lahacia, Amaca. Pada hari kemarin senin, 05 - November - 2012 saya sering sekali mendengar kata 'Ciyus' Dan 'Miapah' di kelas saya. Saya bersekolah di SMK HMTPI MULTIMEDIA XMM². Kata-kata ini sangat populer dikalangan teman sekelas saya.
Asal Usul Kata 'Ciyus' Dan 'Miapah', Asal Mula, Info Unik Ciyus, Keren Ciyus??, Putupunyablog, ciyus?,
Teman saya yang sering memakai kata-kata 'Ciyus' dan 'Miapah' ini banyak kalangan cewek yang menyebutkannya. Tetapi yang paling populer kata 'Ciyus'. Sudah tidak sabar lagi kan ingin membaca asal-usul dan asal mula kata ciyus dan miapah?. Berikut ini dia asal mula-nya. Langsung saja disimak!.

Asal Usul Kata 'Ciyus' Dan 'Miapah'

"Awalnya, ada beberapa anak muda yang ngobrol di dunia maya dengan gaya pura-pura cadel, seperti enelan yang dari kata beneran, lahacia yang berarti rahasia, amaca yang berarti ah, masa." kata pemerhati sosial media, Nukman Luthfie, ketika dihubungi pada Rabu, 17 Oktober 2012.

Kemudian, kata-kata semacam ini dikembangkan oleh beberapa kalangan tersebut untuk lucu-lucuan. Walhasil, kata-kata tersebut meluas hingga dipakai banyak kalangan karena pengaruh jejaring sosial.

Menurut Nukman, kata-kata semacam ini sifatnya musiman dan ketika muncul hanya bertahan sebentar. Alasannya, orang-orang sudah menganggap hal tersebut biasanya atau ada kata lain yang lebih menarik.

Bagaimana sahabat semua?. Sudah tahu kan asal mulanya?. Itulah tadi asal usul ceritanya. Jika artikel ini bermanfaat, jangan lupa klik like dan + ya sahabat semua?. Jangan lupa, share/bagikan ke teman-teman kalian yang lainnya. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



11 komentar:

  1. Menurut saya bahasanya terlalu menyusahkan bahasa indonesia kita asli.

    Mungkin inilah yang harus kita perbaiki.

    BalasHapus
  2. @Abed Saragih Iya gan, bahasa indonesia sekarang jadi semrawut gan.. . setuju gan.. ini harus diperbaiki (y).

    BalasHapus
  3. wah gitu toh asal usulnya wkwk ada ada aja

    oiya gan, tolong dong iklan di blog saya itu yang SHARE4RT link nya diubah jadi http://share4rt.blogspot.com/2012/10/seotekno-blog-beragam-informasi.html

    BalasHapus
  4. Wew awal nya Lebay uga yuaaaa
    http://zone-klik.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Iya gan, rasanya kalo yng ngucapin kata itu,, pengen nimpuk orangnya.. :D

      Hapus

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger