Cara Membuat Tautan berlangganan Akun Facebook

Cara Membuat Tautan berlangganan Di Facebook - Mungkin sobat pernah melihat di setiap homepage facebook di sebelah kanan ada tulisan berlangganan. Nah, kali ini saya akan membahas cara membuat tautan berlangganan/subscribe pada akun facebook. Cara ini saya dapatkan dari sahabat blogger, yaitu agan Yongki putra terima kasih gan sudah share. Baik langsung saja saya Jelaskan dulu ya..
Hal itu karena pengguna facebook tersebut telah mengaktifkan fitur terbaru yang baru-baru ini dibuat facebook untuk mengoptimalkan fungsi berbagi tidak hanya dengan teman tetapi juga diluar teman.

Dengan tombol subscribe ini siapapun di facebook yang sewaktu-waktu menjumpai halaman profil sobat dan nampaknya kiriman sobat didinding cukup bermanfaat, orang tersebut dapat mengklik tombol subscribe untuk mendapatkan update/kiriman yang sobat bagikan dengan privasi publik (keamanan tetap terjaga) tanpa harus menjadi teman terlebih dahulu. Oya saya lupa, cara ini hanya bisa untuk pengguna facebook berumur diatas 18 tahun. Untuk kamu yang umurnya kurang dari 18 tahun tapi jangan risau, kamu tinggal ganti saja tahun lahir. Berikut ini langkah-langkah mengganti tahun lahir kamu di akun facebook.

  • Pertama silahkan kamu masuk ke profile akun facebook kamu. Klik pada bagian bawah foto profile kamu (ini berfungsi untuk akun facebook versi timeline). Lihat pada gambar dibawah ini!.
  • Berikutnya kamu akan tertuju pada profile kamu (lihat gambar dibawah ini!) cari teks "Info Umum" jika tidak ada, gulung scroll ke bawah. jika sudah ketemu klik tombol sunting nanti kamu akan disuruh mengganti tanggal/bulan/tahun kamu lahir. jika sudah mengaturnya klik simpan.
Klik Sunting!
Nah, sekarang kamu sudah berumur di atas 18 tahun tapi di facebook saja :D. Eitt belum selesai sobat... ikuti langkah-langkah berikut cara mengaktifkan tautan subscribe aku facebook:
  • Jika sudah Diklik, kamu akan tertuju ke halamat facebook seperti dibawah ini (PERHATIKAN). Klik pada tombol yang berwarna hijau "Izinkan Pelanggan" (lihat gambar).
Klik "Izinkan Pelanggan"
  • Selanjutnya ada kotak dialog seperti dibawah ini (lihat gambar!). Rubah sesuai dengan keinginan kamu, Jika sudah selesai klik "Oke".
Klik "Oke"
SELAMAT Tautan berlangganan sudah berhasil. Oya sobat Hal ini tentunya hal yang menggembirakan buat yang suka share artikel blog/web,video dan lain-lain sehingga makin banyak orang tertarget yang mau membuka tautan yang kita share di wall facebook. Jangan lupa sobat berlangganan kepada aku (putupunyablog) di http://facebook.com/PuNaGah . Sekian tutorial saya ini semoga apa yang saya ketik disini bisa bermanfaat untuk semuanya. Tidak salah anda mengcopas artikel ini, asalkan kasih link sumber lengkap. Trimakasih :). 

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



39 komentar:

  1. thank's... atas bantuannya dalam membuat cara berlangganan tautan di facebook.

    BalasHapus
  2. thanks infonya,moga bisa jadi teman sesama blogger

    BalasHapus
  3. @Didin Samsudin ia gan terima kasih juga atas kunjungan dan komentarnya :).

    BalasHapus
  4. Thanks ya gan info nya....
    tapi aku juga pngen buat facebook yang khusus untuk dilike aja....

    BalasHapus
  5. akhirx tau juga caranya...makassih yoo.

    BalasHapus
  6. @Anonymous Kan udah ada diatas gan??.. pertama ubah tg lahir-bulan-tahun ke 1992 baru tahap selanjutnya.. ;0

    BalasHapus
  7. Aduhh Om
    aku gak bisa ubah tanggal lahir ny
    gmnaa niihh

    BalasHapus
  8. malam gan, tidak bisa ni. ketika saya klik izin pelanggan tidak ada respon apa-apa.

    BalasHapus
  9. saya sering berkunjung di blog-blog, postingan ini sangat menarik serta enak dibaca tentang cara membuat tautan berlangganan akun.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    BalasHapus
  10. ane blom cukup umur gan hehehe
    kunbal ya gan

    hanya-inroger.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe ,, sebenarnya sya juga blum cukup umur gan.. ganti aja gan.. gak apa2 kok :D

      Hapus
  11. terima kasih ya atas informasinya :)

    BalasHapus
  12. saya suka sama artikel ini..smple dan mudah dmengerti,,salam kenal sob,,kunjung balik sob,,visit back http://saktobek.blogspot.com

    BalasHapus
  13. thanks infonya,moga bisa jadi teman sesama blogger

    http://bloggercungkring.blogspot.com

    BalasHapus
  14. terimakasih sob atas infonya.
    udah bisa nih


    http://infodariom.blogspot.com/

    BalasHapus
  15. wah gambar di sidebar kanan kurang enak dilihatnya

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger