Beberapa Fakta Seputar Facebook

Pada artikel ini kami akan mencoba berbagi informasi tentang Facebook, mengenai hal-hal menakjubkan yang mungkin belum kamu tahu tentang Facebook. Secara lengkap, semua isi dari artikel ini dapat ditemukan dalam buku "The Facebook Effect" oleh David Kirkpatrick. Orang-orang bilang buku ini cukup baik dan layak untuk dibaca. Ini menceritakan kisah Mark Zuckerberg dan penemu Facebook lainnya.

Peter Thiel, investor awal di luar Facebook, menjual sebagian saham kepada DST, perusahaan dari Rusia pada tahun 2009.

Perjanjian iklan pertama dengan Apple, kemudia Aple memutuskan hubungan Bisnis dengan Facebook Karena mahalnya biaya Periklanan yang dikeluarkan untuk Apple pada Tahun 2004.

Accel yang merupakan salah satu mitra Facebook, mendorong mantan presiden Facebook Sean Parker untuk mengundurkan diri setelah penangkapan kokain terkait di North Carolina.

Sebelum membuka diri terhadap siswa, Facebook juga telah merencanakan FacebookHIgh.com untuk siswa SMA, walaupun harga domain terlalu mahal.

Pada tahun 2006, seorang pemuda bernama Chris Putnam berhasil menghack database Facebook dan membuat ribuan profil terlihat seperti profil di MySpace. Dia kemudian dipekerjakan sebagai staf oleh facebook.

Ingat Gambar orang aneh yang pernah muncul di tampilan awal Facebook yang saat itu bernama TheFacebook.com? Ternyata orang itu adalah Al Pacino

Di rumah ia menyewa selama tahun 2004, ada begitu banyak sampah dan puntung rokok, meskipun Zuckerberg mengerutkan kening dan mengatakan tidak menjadi bagian dari yang menghasilkan Sampah Rokok itu.

Selama musim panas pertama dari Facebook, Zuckerberg dan keluarganya menghabiskan sekitar $ 85.000 untuk membela hak milik nya terhadap Facebook.

Penemu LinkedIn Reid Hoffman dan Zynga, Mark Pincus memiliki paten dari jaringan sosial yang sangat penting, itu sebabnya mereka memiliki beberapa saham di Facebook.

Pada satu titik, Facebook telah merencanakan untuk memberikan nama produk iklan sebagai "Adseed" nama yang terinspirasi dari Google Adsense.

Ketika pasangan Jim Breyer dari Accel menginvestasikan $ 12.700.000 di Facebook pada tahun 2005, Mark Zuckerberg, Dustin Moscovitz dan Sean Parker masing-masing menerima bonus sekitar $ 1 juta.

Sehari setelah Accel berinvestasi, suatu hari Mark Zuckerberg berada di sebuah pom bensin dan iba-tiba diserang oleh seseorang yang bersenjata, dan ketika itu juaga Mark melompat masuk ke Mobil SUV-nya dan berhasil lolos.

Steve Chen pernah bekerja di Facebook untuk beberapa minggu sebelum dia keluar dan berjalan bekerja sendiri,denagn Proyek nya yang sekarang disebut YouTube.

Perusahaan yang dulu dikenal sebagai Thefacebook, kemudian membeli nama domain Facebook.com dengan harga $ 200.000.

Mark Zuckerberg awalnya tidak ingin menambahkan aplikasi sharing foto ke Facebook. tapi Sean Parker kemudian meyakinkannya. Dan sekarang Facebook telah menjadi situs berbagi foto paling populer hingga saat ini.

Ini mungkin tidak benar, tapi foto pertama yang di upload ke Facebook adalah kucing kartun. Kemudian setelah itu muncul gambarseorang gadis yang ingin bersosialisasi.

Setelah karyawan dan investor melobi untuk mengubah posisinya, Zuckerberg mengambil "pelajaran CEO" pada tahun 2005.

Zuckerberg pernah datang ke Yahoo dan menjual Facebook pada tahun 2006, dimana pada saat itu Tidak ada Perusahaan Jaringan yang mau menerima Facebook untuk Go Online.

Sebelum News Feed, "berubah Setiap kali seseorang mengganti foto profilnya, Facebook membuat pandangan baru sebanyak 25 halaman"

Respon pertama dari News Feed adalah gerakan orang anti Facebook yang bernama Turn off this shit! ("Matikan omong kosong ini!")

Cofounder dari Flickr dan Hunch Caterina tidak bisa bergabung dengan Facebook karena mereka mengira bahwa namanya adalah Palsu. What??

Facebook dan Google tidak akan dapat berbicara tentang akuisisi tanpa terlebih dahulu mengucapkan Terima kasih kepada perusahaan Microsoft karena bantuan investasi nya pada tahun 2007

 "Facebook Phone" secara resmi diluncurkan pertama kali di negara-negara belahan Asia.

Setelah tampilan Facebook di desain ulang pada tahun 2008, bahkan seorang CEO Dell, Michael Dell bergabung dengan sebuah kelompok yang disebut "Petisi menentang tampilan Facebook Baru".

Facebook dalam waktu dekat ini akan meluncurkan jaringan khusus periklanan, kata salah satu pendiri Facebook Dustin Moskovitz.

Rata-rata usia karyawan yang bekerja di facebook adalah 31 tahun.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



Silahkan Berikan Komentar Anda, Terima Kasih

0 Respones to "Beberapa Fakta Seputar Facebook"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger