Cara Memberi Scroll pada Widget Blog

Cara Memberi Scroll pada Widget Blog - Sebelumnya saya sudah mempsoting artikel Cara Menambah Scroll Pada Popular Posts dan Cara Menambah Scroll Pada Label Blog. Sekarang saya memposting artikel Cara Memberi Scroll pada Widget Blog. Scroll sangat penting pada sebuah widget blog. Apalagi widget blog kita berisi artikel, daftar isi, info blog, backlink, gambar, dsb. Jika widget tersebut tidak diberi scroll bar akan memenuhi sidebar blog kita. Maka dari itu, untuk menghemat ruang page blog, kita wajib memberi scroll pada widget tersebut. Berikut ini adalah screenshot widget blog saya yang sudah diberi scroll.

Untuk cara memasangnya, ikuti langkah-langkah berikut ini!.

1. Login ke blogger
2. Dasbor >> Edit Laman >> klik edit pada widget yang akan diberi scroll.
3. Berikut ini adalah kode untuk menambahkan scroll pada isi widget:

<div style="overflow:auto;width:100%;height:250px;padding:0px;border:0px solid black">
LETAKKAN KODE DISINI
</div>

4. Pada teks yang saya beri warna hijau, silahkan sobat ganti dengan kode yang ada didalam widget tersebut.
5. Jangan lupa klik "Simpan".

Itu saja yang saya share, semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat semua. Terima kasih.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



Silahkan Berikan Komentar Anda, Terima Kasih

0 Respones to "Cara Memberi Scroll pada Widget Blog"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger