CARA AMPUH NEMBAK CEWEK


CARA AMPUH NEMBAK CEWEK
Tips ini gua copy + paste dari id.shvoong.com hehe.. langsung aja ya..
Perhatikan dan praktekan… kaya tutorial aja..

Apakah Anda adalah orang yang sedang kesepian karena belum punya pacar?
Apakah Anda juga bingung bagaimana caranya agar si dia bisa bertekuk lutut di hadapan anda?
Kenapa harus bingung?. Apakah anda tidak tahu kalau pepatah berkata “Banyak jalan menuju ke Roma”?.
Anda tidak usah berkecil hati. Kalau anda berusaha pasti anda akan bisa. Modalnya adalah nekat, berani dan mempraktikkan tips yang akan dijelaskan di sini.
Setelah membaca tips ini anda bisa mempraktikkannya. Di samping itu anda juga harus yakin dan pantang menyerah untuk mendapatkan hatinya. Ini dia tips-tipsnya. Check it out..!!!
1. PDKT ( Pendekatan).
Pepatah berkata bahwa tak kenal maka tak sayang. Terlebih dahulu anda harus mendekatinya. Kalau anda termasuk orang yang “fall in love at the first sight” atau jatuh cinta pada pandangan pertama, terlebih dahulu anda harus kenalan dengannya. berikanlah perhatian kepada si dia. Karena apa? Karena wanita ingin dimengerti dan diperhatikan.
Tips untuk pendekatan yang baik adalah:
- Cewek kebanyakan suka dipuji. Anda boleh memberi pujian kepadanya. Namun hati-hati, anda harus memujinya dengan jujur dari hati dan di waktu yang tepat.. Jangan asal muji, ini bisa bahaya.
- Cewek suka hadiah yang beratrti untuknya. Paling tidak yang mengesankan dan yang ia sukai. Maka dari itu, cari tahu lebih banyak apa yang paling ia suka.
- Cewek itu suka tipe cowok yang periang dan bisa buat suasana jadi fun dan cowok yang aktif.
- Cewek itu suka dibuat penasaran. Maka dari itu, jadilah cowok yang kreatif dan punya banyak ide.
2. Kata-kata untuk mengungkapkan.
Kalau anda sudah akrab dengannya dan dia juga sudah memberi respon yang positif terhadap sikap anda, di samping itu anda juga sudah benar-benar mantap dengan pilihan hati anda, maka yang harus anda lakukan berikutnya adalah mengungkapkan perasaan anda.
Pilihlah kata-kata yang yang tepat untuk mengungkapkannya. Hal yang perlu anda ketahui adalah bahwa kebanyakan wanita senang dengan kata-kata yang romantis. Namun, anda harus tahu terlebih dahulu, apakah dia adalah tipe wanita yang “mudah ditaklukkan” atau tidak. Kalau dia adalah wanita yang susah ditaklukkan, maka jangan sekali-kali mengungkapkan kata yang romantis, karena ini justru akan membuatnya “ill feel”.
3. Tempat untuk mengatakan perasaan anda.
Walaupun sepele, namun hal ini juga mempunyai pengaruh tersendiri. Pilihlah tempat yang disukainya. Misalnya dia suka bunga, maka tempat yang paling tepat adalah di taman yang penuh dengan beraneka macam dan warna bunga. Kalau dia suka makan, maka tempat yang tepat adalah di rumah makan, yang di sana terdapat makanan kesukaannya. Dan ingat! jangan mengungkapkan perasaan hanya lewat Hand phone, karena itu sama saja cemen. Kalau kamu bener-bener cowok, ungkapin langsung ke dia..!!!
Itu dia tips ampuh nembak cewek.
Jangan lupa komentarnya ya…. Klo brtanya.. JOIN FACEBOOK : Putu Nak Gagah
Ayo… tunggu apa lagi? Selamat mencoba…!!!

Sumber: http://id.shvoong.com/how-to/2165559-tips-ampuh-nembak-cewek-idaman/#ixzz1NvHOG8Il

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



Silahkan Berikan Komentar Anda, Terima Kasih

0 Respones to "CARA AMPUH NEMBAK CEWEK"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger