cara pasang google talk di blog


cara memasang google talk di blog
Hah.. langsung aja ya…
Dalam postingan kali ini saya akan menjelaskan tentang cara memasang google talk di blog. apa itu google talk ? google talk adalah salah satu fasilitas chat milik google . yang fungsinya adalah untuk berkomunikasi/chatting untuk para pengguna akun google. Sama seperti yahoo messenger, google talk juga bisa dipasang diblog yang tujuanya adalah untuk berkomunikasi antara pengunjung blog dan pemilik blog yang menggunakan google talk sebagai sarana komunikasi.

Untuk memasang Google talk bi blog cukup mudah , yang kamu perlukan hanyalah memiliki akun google. Nahh… akun google pasti sahabat blogger sudah punya kan ? untuk memasang google talk langsung aja kamu ikuti langkah-langkah cara pasang google talk di bawah ini.

1.                   Login ke blogger dengan akun blogger kamu.


2.                   Klik Tata Letak.


3.                   Klik Tambah Gadget.


4.                   Kemudian pilih HTML/javascript.


5.                   Selanjutnya copy dan paste kode berikut di dalamnya.


<iframe width="234" frameborder="0" src="http://talkgadget.google.com/talkgadget/client?fid=gtalk0&relay=http%3A%2F%2Fwww.google.com%2Fig%2Fifpc_relay" height="350">
</iframe><p style="margin:-8px 0"><br /><center>
<a style="text-decoration:none;font-size:60%;" href="http://kolom-tutorial.blogspot.com/2008/01/pasang-google-talk-di-blog.html">ingin memasang ini? Klik ini!</a></center></p>

6.                   Klik SIMPAN

Selesai...selanjutnya silakan kamu tinggal lihat hasilnya.. sekian.


Tag: Cara Mematikan Klik Kanan Pada Blog, trik melindungi artikel,
        Cara mengatasi Copy+Paste, atasi COPAS, trik blogger, komputer,
        Tapis, internet, photoshop, Punagah, putugagah, Putu Nak Gagah, lain-lain, memasang efek daun berjatuhan di blog, Cara Membuat Judul Blog Bergerak, Cara Membuat Menu Horizontal Alternatif, Cara mendatangkan trafik pengunjung blog dari Lintas berita, Cara Pasang Fasilitas Chat Di Blog, CARA PASANG GOOGLE TALK DI BLOG, Menggunakan keyword untuk memperindeks blog di google, Rahasia Supaya Artikel Cepat Di Indeks oleh Yahoo, Tips menampilkan judul postingan saja, Cara Memasang Chat Box Facebook  di Blog, cara memasang user Online status, Cara Mematikan Klik Kanan Pada Blog, Sejarah Menara Eiffel, definition text procedure, meningkatkan keamanan komputer, selayang pandang jaringan komputer, syarat berdirinya suatu negara, mengomentari pendapat narasumber dalam dialog interaktif, Mengkritik dan memuji berbagai karya, Keamanan data pada jaringan, dll.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



Silahkan Berikan Komentar Anda, Terima Kasih

0 Respones to "cara pasang google talk di blog"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger