Ada Loh Manfaat Ciuman Dan 16 Fakta Ciuman

Ada Loh Manfaat Ciuman Dan 16 Fakta Ciuman

Mungkin diantara sobat ane yang sudah faham tentang ciuman . bagi yang belum tau, ciuman itu kayak man siyh?,, ya udah sana lo bakar sumur dulu, baru ane kasih tau.. wkwkwk,, becanda boss . tahukah sobat, ciuman bukan saja salah, tetapi ciuman ada manfaatnya lho,, (sungguh terlalu). Sebernya ciuman itu memang ada salahnya siyh,,. Nah saya gak bisa lebih lama cek cok, soalnya ane kehabisan kata-kata.. Ente FahaMM?? . OKE, kalo ente faham langsung aja berikut ini manfaat ciumsan dan fakta ciuman .hihihi

Ehmmm yang pertama.. treng teng teng..

1.        Berciuman menggerakkan 29 otot wajah, dengan kata lain, dengan berciuman, Anda akan lebih muda, karena mencegah kerutan di wajah. Bisa lebih awet muda dunk..

2.        Pasangan yang berciuman saling menukarkan zat seperti lemak, mineral, dan protein. Hal ini akan mendorong pembuatan antibodi, yang akan digunakan untuk melawan berbagai macam penyakit. Jadi berciuman itu ekstra sehat loh!

3.        66 persen pasangan menutup mata saat berciuman, sedangkan sisanya sangat menikmati bagaimana emosi menjalari wajah pasangan mereka.

4.        Menurut statistik Amerika, seorang wanita akan mencium setidaknya 80 orang laki-laki sebelum akhirnya menikah

5.        Ciuman romantis akan membakar 2-3 kalori, sementara French Kiss akan membuang 5 kalori, dengan kata lain, semakin sering Anda berciuman, semakin banyak kalori anda terbakar.

6.        Sensitifitas bibir 200 kali lebih tinggi daripada jari Anda

7.        Para pria yang mencium istrinya sebelum berangkat kerja, akan memiliki usia 5 tahun lebih lama, sedangkan pria yang hanya menutup pintu ternyata lebih cenderung terlibat masalah kecelakaan di jalan.

8.        Berciuman penuh gairah selama 90 detik akan mengangkat tekanan darah dan meningkatkan detak jantung. Hal ini juga akan meningkatkan level hormon dalam darah, jadi akan menambah usia 1 menit! Mau panjang umur? Sering-sering berciuman ya!

9.       French Kiss adalah tipe ciuman yang disebut sebagai 'jembatan jiwa', dalam ciuman tipe ini, bukan hanya bibir yang bergerak, tapi lidah juga lho!

10.    Pada saat orang eskimo saling bertemu, mereka tidak hanya sekedar menggesekkan hidung. Pada saat hidung bertemu, bibir juga terbuka. Pada saat ini mereka akan menarik napas dalam-dalam dan menghembuskannya kuat-kuat. Dengan cara ini mereka akan menikmati aroma tubuh masing-masing pasangan.

11.    PDA (Public Display of Affection), termasuk berciuman, biasanya kurang diterima di Jepang, Taiwan, China dan Korea. Di Jepang, sebelum berciuman, mereka harus menjaga jarak, saling membungkuk, barulah kemudian berciuman di bibir selama sedetik!

12.    Tubuh mereka yang berciuman akan memproduksi suatu zat yang memiliki kekuatan 200 kali lipat morfin. Oleh karena inilah, mereka yang berciuman seringkali merasa kebahagiaan dan kegembiraan yang luar biasa.

13.    Berciuman bikin anda rileks dan mengurangi stress!

14.    Sepanjang hidupnya, manusia rata-rata menghabiskan waktu selama dua minggu untuk berciuman

15.    Ciuman selama satu menit akan menghabiskan 26 kalori dalam tubuh Anda! hassekkk

16.    50% orang di dunia ini, pertama kali merasakan ciuman penuh cinta di bawah 14 tahun!
Nah, itu tadi manfaat ciuman dan fakta ciuman sobat… tuhh tunggu apalagi.. mari kita berciuman.. hehe.. biar awet muda.. (ngece) . ihh tak bulihh ya.. mendingan sobat langsung submit tentang manfaat ciuman di atas . hehe.. www.ngarep.com . nih artikel ini ane dapet Nyolong di 72bidadari . ehh Ane dah IZIN Nyolong lho.. J . semoga bermanfaat ya artikel di atas.

Keyword: ciuman,ciuman,ciuman mesra,ciuman pertama,ciuman bibir,ciuman nafsu,ciuman mulut,ciuman lidah,ciuman leher,ciuman romantis,ciuman hangat, manfaat ciuman,manfaat ciuman,manfaat ciuman bibir,manfaat ciuman bagi kesehatan, fakta ciuman,fakta ciuman,fakta tentang ciuman,fakta menarik tentang ciuman, kiss,kiss fm,kiss fm austin,kiss and fly austin,kiss,kiss and fly,kissing games,kissing bug,kiss me in the dark lyrics,kisses from katie,kiss from a rose lyrics, cium,ciume,ciumento,ciuman,ciumes em ingles,ciuma,cium mulut,ciummo and associates,ciumenta,cium,ciumachella,
manfaat ciuman
ciuman menurut zodiak
arti ciuman
cara ciuman
ciuman pertama
ciuman yang baik
ciuman lidah
ciuman yang romantis

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



Silahkan Berikan Komentar Anda, Terima Kasih

0 Respones to "Ada Loh Manfaat Ciuman Dan 16 Fakta Ciuman"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger