Asal Mula Dari Kata FUCK


Asal Mula Dari  Kata FUCK

Buat temen saya yang namanya shintia Oky,, atau FB @ukiiezaza , yang update status FUCK mulu,, emang loe tau apa tuh artinya FUCK ?? hahaha…. :D .
Hay sahabat setia putu . hmm kali ini saya posting tentang Asal mula kata Fuck nih.. hehe,, kalow teman-teman belum tau dari kata Fuck, ini dia.. . =(dalam hati gue : padahal ini yang psting ini gak tau FUCK..) jiiiiah… wkwkwkw..k. lanjut aja ya sobat.

Begini,, sebuah kata yang sering kita ucap atau kita dengar, dengan konotasi yang sedikit negatif. Tapi tahukah sobat awal mula dari kata FUCK ? kalo gak tau KATROK + NDESOOO… J .. BCANDA…

Eiiitt mr.putu akan berbahasa inggris sejenak,, tin… tin… minggir.. minggir… ;) ehhmm ehmm..

In Ancient England, people could not have sex without consent from the King. When people want to have a child, they had to solicit a permission to the monarchy, in turn they would supply a plaque to hang on their door when they had sexual relations. The plaque read "Fornication Under Consent of The King" (F.U.C.K) This is the origin of the world.

Hmm, ada yang tau arti dari KUNCI inggris di atas ?? wkwk.. becanda dikit..
Oke deh ni artinya di bawah simak yo.. konco-konco (teman-teman)

ARTINYA :
Jaman dahulu kala di Negara Inggris, penduduknya tidah boleh melakukan hubungan seksual tanpa ijindari sang Raja. pada Saatmereka ingin memiliki anak nih.., mereka harus mengajukan ijin kepada pihak kerajaan. Setelah itu pihak kerajaan akan memberikan "Tanda / Kartu" untuk digantung di pintu pasangan tersebut selama mereka berhubungan(HAsssekkk). Tanda tersebut bertuliskan "Hubungan intim telah mendapatkan ijin dari raja", atau dalam bahasa mereka ditulis dengan "Fornication Under Consent of The King" (F.U.C.K), Itulah asal mula kata FUCK.

Ok, jadi Ente sudah Faham asal Mula Kata FUCK itu.. .. apaaaa ??  ente belum Fahammm ? jiiiaaahhh…
Submit aje Komentar Ente Pade,, ke KOmentar Di bawah ini,,  Ane Wait..
kalo gak KOMENT Loe GuE EnDDD

Keyword dicari:
Asal, mula, kata, FUCK, Kata Dari Fuck, Apa itu Fuck, apa artinya Fuck, jaman dahulu, forbication, under, consent, of the king, F.U.C.K, apa sih Fuck itu .

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



2 komentar:

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger