Tips Mempercepat Loading BLog

HTML banyak spasi

<data:blog.page

<data:blog.pageName/> | <da
Sebelumnya saya sudah memposting tentang Download Opera Mini Versi  5.0 Gratis , Beberapa SMS Ucapan Tahun Baru 2012, trik menaikkan pagerank dengan backlink gratis, dan sekarang saya akan memposting tentang Cara Percepat Loading Blog . Mempercepat Loading Blog ini adalah sangat membantu untuk pengguna akun Blog. Dengan Mempercepat Loading Blog, Blog kita akan ramai pengunjung, kenapa ? . nah, rata-rata pengunjung kita bosen, karena blog kita yang berat saat loadingnya, dan hasilnya pengunjung kita tidak jadi untuk membaca isi blog kita. Percepat loading blog bukan saja karena widget (Pihak ke 3), tetapi isi Pada kode HTML kita yang banyak sekali acak-acakan, banyak spasi, dan lain sebagainya. Saya sudah pernah mencoba untuk percepat loading blog ini. Lalu, bagaimana Cara Percepat Loading? . nah, sekarang saya beri tau.
Caranya kita Compress Isi HTML blog kita, Cara ini untuk meminimalisir ruang dari berbagai macam komponen yang ada diblog sehingga menyebabkan loading blog seberat batu besar. Ok saya terlalu banyak basa-basi, silahkan sobat cermati langkah-langkah dibawah ini :
1.       Login kea kun blogger sobat

2.       Masuk ke menu rancangan > lalu klik Edit HTML

3.       Jangan lupa klik centang pada Expand Template Widget dan Pilih Download Template Lengkap, untuk berjaga-jaga jika nanti ada kesalahan.

4.       Sobat bukan new tab pada Browser sobat dan menuju ke link sini .

5.       Nah, disana ada box (kotak) kosong untuk memasukkan Kode HTML blog sobat.lihat dibawah ini!

6.       Copy Semua Kode HTML blog sobat yang terdapat di EDIT HTML dan Paste-kan ke kolom (kotak) pertama .

7.       Setelah kode HTML di paste di kotak disebalah atas, klik Centang "don't compress HTML Head" lalu Klik " COMPRESS HTML" 

8.       Nah jika sudah selesai, sobat tertuju ke kotak ke 2 , Copy hasil compress HTML dan Paste-kan kembali ke di EDIT HTML pada Blog sobat .

Nah, mudah bukan sobat? Jadi blog kita akan menjadi ringan. Silahkan bandingkan kecepatan blog sobat sendiri. Dan lihat hasilnya, blog sobat menjadi Enteng (ringan) se-ringan Kapas  :D .
Ok deh sampai disini dulu ya sobat, semoga bermanfaat untuk sobat tentang artikel diatas. Oiya, aku lupa jika sobat tidak ada yang mengerti, langsung saja tanyakan pada saya. Langsung jawab koq. salam

terimakasih. semoga bermanfaat

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



4 komentar:

  1. Template kamu udah keren, mau diapakan lagi???...Template yang EFA posting itu dijual. makanya tidak EFA kasih link download.
    Oh, ya ternyata kita tinggal diwilayah yg sama Lampung. Salam dari blogger way jepara lampung timur.

    BalasHapus
  2. hehe,, coalnya saya blum puas gan, ama tmplate blog saya. Kirain Free Gan:) . ia gan salam kenal gan, klo saya tinggal di wilayah tulang bawang. agan tau gak ?

    BalasHapus
  3. bang ini loadingnya lemot gak ?! .visit ya http://kreasiisengmiti.blogspot.com/ .

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger