Cara Membuat Link Bergoyang Di Blog

Link Bergoyang
Hai sob, kali ini saya memposting artikel lagi, yaitu artikel tentang Cara Mudah Membuat Link Bergoyang. Link Bergoyang pada saat Kursor diarahkan ke link tersebut.
Pasti akan menyenangkan dan membuat kamu menjadi girang kalau blog kamu makin lama makin ca’em. (Sampe Kegirangan). Dengan memasang Teks Link Bergoyang ini akan membuat blog kita menjadi tambah cantik. Seperti di blog saya ini sob, ketika Mouse Pointer diarahkan ke salah satu link maka teks link nya bergoyang sob. Cara ini sangat Mudah sekali sob, karena tidak perlu mengotak atik Template blog kamu. Berikut ini Cara Mudah Pasang Link Bergoyang pada Saat Diarahkan Mouse. Follow cara Berikut!
1.       Seperti biasa Masuk ke Akun Blogger
2.       Masuk ke Rancangan > Edit Laman > Tambah Gadget > HTML/JavaScript
Lalu Copy Kode berikut dan Pastekan di Kolom Konten!

<script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js' type='text/javascript'></script><script type='text/javascript'> $(document).ready(function()  { $('a').hover(function() { $(this).animate({ marginLeft:  '10px' }, 400); }, function() { $(this).animate({ marginLeft: 0 }, 400); }); });</script>


                3.       Yang ketiga pastinya Disimpan ya..
Nah beres deh sob. Mudah bukan? Silahkan di preview sob apakah link teksnya bergoyang? Lalu goyangannya seperti apa? Goyang gergaji? Goyang karawang? Goyangan maut trio macan? Haha.. .

auto;">
Mungkin itu saja sob Tips Dari saya Cara Membuat Link Bergoyang Di Blog.
Semoga bisa bermanpaat untuk semuanya. Eeeiittt ada yang ketinggalan sob..!!
KOMENTARNYA MANA SOB ??

Search: how to make,Link bergoyang,kode Script link bergoyang,cara pasang, cara buat link bergoyang,di blog,tutorial blogger,tips mempercantik blog,memperindah blog dengan link bergoyang,link bergoyang keren

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



11 komentar:

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger