Cara Membuat Profile Facebook Timeline

Seiring dengan kemajuan IPTEK facebook lagi-lagi mengeluarkan fitur barunya, yaitu *Facebook Timeline*. Mulai dari Tanggal 30 Desember 2011 *Facebook sudah menampilkan Desain baru yang tentunya lebih memudahkan kita untuk melihat profil seseorang. *Facebook Timeline* akan sangat memanjakan mata kita, karena kita bisa melihat perjalanan hidup seseorang/teman di Facebook. Gimana apakah kamu penasaran *cara merubah tampilan facebook Versi Terbaru*?
Dari pertama dia *daftar di Facebook*, sampai cerita hidupnya saat ini. Kita bisa dengan mudah mengetahui kapan orang tersebut berteman dengan seseorang atau kapan dia menyukai sesuatu di Facebook. Dengan mengklik menu Now, Bulan atau Tahun di sebelah kanan profile orang tersebut, kita bisa mengetahui, misal pada bulan Oktober 2011, dia mendapatkan teman baru siapa saja.Nah, kalau Kamu tidak sabar ingin mendapatkan *Tampilan Baru Facebook*, ikuti tips singkat berikut ini:


  • kamu pastinya sudah login di Facebook



  • silahkan masuk ke http://www.facebook.com/about/timeline. sehingga kamu akan melihat halaman seperti dibawah ini!
    Klik Tombol Get Timeline!


      • Klik Publish Now!
        nah mudah bukan sobat?
        Catatan: Tips ini hanya berlaku sampai akhir tahun 2011, Awal tahun 2012 Anda sudah bisa menikmati *tampilan baru facebook.com secara otomatis* sob! jadi selamat mencoba. jangan lupa komentarnya sob :)!



















          Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



          Silahkan Berikan Komentar Anda, Terima Kasih

          0 Respones to "Cara Membuat Profile Facebook Timeline"

          Posting Komentar

          Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

          Entri Populer

           
          Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger