Cara Pasang Burung Twitter Terbang Di Blog

Cara Pasang Burung Twitter Terbang Di Blog
kali ini Putupunyablog akan memposting artikel tentang Cara Pasang Burung Twitter Terbang Di Blog. dengan  memasang burung twitter terbang ini bisa memperindah blog kita, memudahkan teman-teman kita untuk mem-follow Twitter kita. efek twitter terbang ini tidak memengaruhi kecepatan loading blog kita, sehingga aman untuk dipasang pada blog kita. nah, untuk contohnya lihat saja di blog saya yang kamu baca ini. lihat setiap kita mengarahkan Mouse Pointer ke gambar burung biru itu, akan nampak teks biru "tweet me and follow me" dan saat kamu menggulung Scroll bar, burung twitternya akan berpindah-pindah dan bertengger di widget,tulisan, dan di gambar. eeiitt, jangan ngusir burung Twitter-nya ya.. nanti burungnya takut and ngambek, dan saking ngambeknya tuh burung nanti berak di halaman blog kamu. haha becanda kok sob.. .
oke langsung saja ya sob.
  • masuk ke akun blogger > Rancangan > Edit Laman > Tambah Gadget > HTML/JavaScript
  • Copy kode berikut dan Pastekan di kolom Conten.
<script type=”text/javascript” src=”http://techgyo.com/wp-content/FlyingTwitbird/tripleflap.js”></script>
<script type=”text/javascript”>
var birdSprite=”http://techgyo.com/wp-content/FlyingTwitbird/birdsprite.png”;
var targetElems=new Array(“img”,”hr”,”table”,”td”,”div”,”input”,”textarea”,”button”,”select”,”ul”,”ol”,”li”,”h1&#8243;,”h2&#8243;,”h3&#8243;,”h4&#8243;,”p”,”code”,”object”,”a”,”b”,”strong”,”span”);
var twitterAccount = “http://twitter.com/techgyo”;var tweetThisText = “Twitter – techGyo http://www.techgyo.com/”;tripleflapInit();
</script>
<a id=”theBird” href=”http://twitter.com/Putu_Nak_Gagah” target=”_blank” style=”display: block; position: absolute; width: 64px; height: 64px; background-image: url(http://techgyo.com/wp-content/FlyingTwitbird/birdsprite.png); background-attachment: initial; background-origin: initial; background-clip: initial; background-color: transparent; z-index: 947; left: 0px; top: 587px; background-position: 0px 0px; background-repeat: no-repeat no-repeat; “></a>
<a id=”theBirdLtweet” href=”http://twitter.com/home?status=Twitter%20-%20techgyo%20http%3A//www.techgyo.com/” target=”_blank” title=”tweet this” style=”position: absolute; background-image: url(http://techgyo.com/wp-content/FlyingTwitbird/birdsprite.png); background-attachment: initial; background-origin: initial; background-clip: initial; background-color: transparent; width: 58px; height: 30px; z-index: 951; left: 49px; top: 583px; display: none; opacity: 0; background-position: -64px 0px; background-repeat: no-repeat no-repeat; “></a>
<a id=”theBirdLfollow” href=”http://twitter.com/techgyo” target=”_blank” title=”follow me” style=”position: absolute; background-image: url(http://techgyo.com/wp-content/FlyingTwitbird/birdsprite.png); background-attachment: initial; background-origin: initial; background-clip: initial; background-color: transparent; width: 58px; height: 20px; z-index: 952; left: 54px; top: 613px; display: none; opacity: 0; background-position: -64px -30px; background-repeat: no-repeat no-repeat; “></a>
CATATAN!:
ganti tulisan yang berwarna merah muda, dengan nama Twitter kamu sob.
  • kemudian klik SAVE .
nah, selesai juga. coba deh sobat silahkan di preview dan lihat ada burung twitter yang terbang mengikuti Mouse Pointer seperti blog saya ini.cukup sekian tentang artikel di atas. semoga bermanfaat untuk sobat. selamat berkarya!!.
oiya, JANGAN LUPA KOMENTARNYA SOBAT !

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



7 komentar:

  1. Trim's infonya sob...segera terjun ke lapangan utk mencobanya...

    BalasHapus
  2. Oke sob, trima kasih. Langsung mluncur sob.

    BalasHapus
  3. udah saya coba uadah saya save v diilihat di website saya kok gak ada

    BalasHapus
  4. @Agen Xamthone_ mca gak bisa gan? mungkin di browser gambarnya gak di aktifin.. coba lagi gan.. mungkin ada yang salah Copy Paste kodenya.

    BalasHapus
  5. permisi gan ,
    qo saya sudah coba tapi ga muncul ??
    trims ..

    BalasHapus
  6. @gianthellcomp mungkin scriptnya gak berfungsi lagi gan, nanti saya posting lagi caranya :).

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger