Cara Mudah Membuat Email Di Yahoo

Cara Membuat Email di yahoo.com
cara membuat email, membuat e-mail di yahoo, tutorial untuk pemula, cara buat email, tips trik,buat email, tutorial,
Hai sobat? kali ini saya memposting artikel tentang Cara Mudah Membuat Email Di yahoo.com. Tutorial ini hanya untuk pengguna baru and buat temen-temen aku yang gak bisa buat e-mail :D
Yahoo! Inc. merupakan sebuah perusahaan publik Amerika dengan kantor pusat di Sunnyvale, California (tepatnya di Silicon Valley), yang menyediakan layanan internet secara global, meliputi seluruh dunia. Perusahaan ini terkenal akan portal web, mesin pencari (Yahoo! Search), Yahoo! Directory, Yahoo! Mail, Yahoo! News, iklan, pemetaan online (Yahoo! Maps), Yahoo! Video, dan website media sosial dan jasa.
Yahoo dirintis oleh Jerry Yang dan David Filo pada bulan Januari 1994 dan diresmikan sebagai badan hukum pada tanggal 1 Maret 1995. Pada tanggal 13 Januari 2009, Yahoo mengangkat Carol Bartz, mantan kepala eksekutif Autodesk, sebagai kepala eksekutif dan anggota dewan direksi Yahoo yang baru. Baik langsung saja sobat saya akan beritahu bagaimana langkah-langkah membuat email di yahoo.
  • Sobat harus masuk dulu ke alamat http://id.yahoo.com/ . Jika sudah masuk sobat akan melihat tampilan seperti dibawah ini!.
  • Klik pada Mail yang dilingkari garis merah. atau juga bisa klik ada Buat account maka akan ada tampilan pengisian pendaftaran seperti di bawah ini! Klik pada Buat Account Baru.
  • Nah Silahkan Isi data-data kamu seperti di bawah ini  lalu isikan pertanyaan-pertanyaan rahasia tersebut dengan benar. Karena Fungsi pertanyaan tersebut gunanya untuk nanti kalau kamu lupa password E-mail kamu. Masukan kode captha jika kamu tidak bisa membaca kodenya, klik Coba Kode Baru. Jika semuanya data sudah terisi dengan benar, sobat tinggal Klik tombol Buat account saya. lihat dibawah ini!
  • Jika sudah berhasil, maka akan ada tampilan seperti gambar dibawah ini!. Jika belum berhasil, mungkin ada kolom yang belum di isi. Selamat E-mail yahoo baru kamu sudah jadi. kamu tinggal klik Lanjutkan. nah, kamu sudah bisa ngirim E-mail sekarang. Selamat.

Sekian postingan saya yang satu ini, semoga bermanfaat bagi kamu yang belum bisa buat E-mail. Selamat Mencoba :D .

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



1 komentar:

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger