Tips Pencarian Di Google

Google.com
Banyak situs membantu mempermudah pengguna internet untuk mencari informasi apapun sesuai dengan keinginan. Kalian jangan mau ketinggalan sobat dengan pengguna internet yang lain atau nanti kamu akan di bilang Gaptek! Haha. Mulai sekarang coba sobat kunjungi situs-situs yang ada.

Carilah sebayak mungkin informasi di internet. Tetapi perlu diingat, perhatikan manfaat dan kerugian yang akan kamu dapat dari situs yang kamu kunjungi tersebut. Hal ini dimaksudkan agar kamu tidak membuang waktu dan secara percuma hanya untuk mencari dan mendapatkan iformasi yang tidak berguna bagi kamu. Nah, untuk itu agar sobat mudah dapat informasi yang ter-upadate, saya disini akan memberikan sesuatu Tips Pencarian Di Google.

Berikut ini adalah Tips Untuk Pencarian yang lebih baik di Google, yaitu sebagai berikut:

1.       Sederhanakan Keyword , misalnya kamu ingin mencari Kantor Google di Jakarta. Kamu cukup menggunakan keyword “Google Jakarta”. Tidak perlu kamu menuliskan “Dimanakah letak kator Google Jakarta?”

2.       Pikirkan sejenak bagaimana halaman yang kamu cari ditulis dalam sebuah konten. Search Engine bukanlah Manusia, Search Engine hanya mencocokan apa yang kamu cari dengan konten dari halaman yang ada, maka gunakanlah bahasa yang sering digunakan. Misalnya : “Mesin Elektrik Pembuat Kopi” diganti dengan “Coffe Maker”.

3.       Jelaskan apa yang kamu cari dengan syarat sedikit mungkin, misalnya : “laporan Cuaca Di Jakarta Hari Ini” Gantilah dengan “Cuaca Jakarta”.

4.       Pilihan kata penjelasan. Semakin Unik kata penjelasan yang kamu masukkan, makin relevan hasil yang akan kamu dapatkan. Contoh untuk kata restoran, masukkan kata penjelasan sesuai yang kamu maksud seperti restoran sunda, restoran eropa, restoran vegetarian, dan sebagainya.

Nah, sampai disini dulu sobat. Semoga apa yang sobat baca di atas dapat memberikan inspirasi dan manfaat untuk sobat semua. Terima Kasih.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



Silahkan Berikan Komentar Anda, Terima Kasih

0 Respones to "Tips Pencarian Di Google"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger