Kumpulan Kata-kata Bijak Dan Lucu

Kata Kata Bijak,Kata Kata Bijak Cinta
Kata Kata Bijak Lucu adalah kata kata yang paling tepat untuk diberikan kepada pacar anda semua ,Perlu anda ketahui kata kata bijak lucu ini anda bisa juga berikan kepada teman-teman anda atau kepada pacar anda semua ,Nah untuk anda semua yang ingin semua terbaru memperbaiki diri anda dengan kata kata bijak ini sangatlah cocok untuk anda semua,Nah untuk anda yang ingin lihat artikel yang kami berikan anda bisa lihat semua dibawah ini,Soalnya dibawah ini kami sudah sediakan untuk anda semua,

Seseorang yang selalu berfikiran negatif selalu melihat kesulitan dalam setiap kesempatan yang di dapat, Tetapi Seseorang yang selalu berfikiran positif selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan yang di dapat.

Cintailah dirimu, rayu dengan pemahaman dirimu, romantislah dengan mimpimu, bertunaganlah dengan kesederhanaanmu, menikahlah dengan kejeniusanmu, bercerailah dengan egomu , itulah jalan yang baik untuk hidup .

Ada kata dalam bahasa inggris yaitu IMPOSSIBLE (Tidak Mungkin/Bisa) , jadilah orang yang optimis dan pantang mengeluh, karena kata kata itu akan berubah menjadi I'M POSSIBLE (Saya Bisa) .

Di dalam hidup, cinta tidak pernah di rencanakan atau bahkan terjadi karena suatu alasan, tetapi saat cinta itu menjadi kenyataan, cinta menjadi rencana untuk hidup dan alasan untuk hidup .

Kesalahan akan menjadi hal yang sangat menyakitkan bila terjadi pada kita, tapi bila kamu bertahan dan waktu berlalu koleksi kesalahan itu akan berkumpul menjadi pengalaman yang akan membuat kamu suk

------------------------------------------------------------------------------------------

Hidup adalah buku yang semua kita baca, cinta adalah salah satu bab dari buku itu, selau tersenyum dan bahagia lah, karena didunia ini kita semua hanya sementara seperti buku itu yang akan habis jika terus di baca.

Jika seorang wanita/pria melemparmu dengan batu, balas lah dengan melemparnya dengan senyum dan cinta . tetapi jika seorang wanita/pria melemparmu dengan cinta, duduk dan berfikirlah sebentar, karena cinta dapat menyakitimu lebih sakit dari pada batu.

Orang paling bahagia tidak punya segalanya dalam hidup mereka, mereka hanya melakukan yang terbaik dari hal hal yang diberikan hidup kepada mereka

--------------------------------------------------------------------------------------------

Ketika kita menemukan diri kita tanpa gairah atau tujuan, hal pertama yang perlu kita lakukan adalah berhenti. Tapi itu tidak mudah. Sisa dunia sedang zooming dengan kecepatan penuh. Dibiarkan saja dengan diri kita sendiri, tanpa sebuah proyek untuk menduduki kita, kita dapat menjadi gugup pada diri sendiri tentang apa yang kita harus lakukan. Ini bisa menjadi sangat tidak nyaman sehingga kita mencari gangguan apa pun daripada membiarkan diri kita ruang untuk menjadi seperti kita.

Tujuan adalah tempat di mana kegembiraan yang mendalam Anda memenuhi kebutuhan dunia.

Tidak ada rahasia untuk sukses. Ini ialah hasil dari persiapan, kerja keras dan belajar dari kegagalan.

Definisi saya tentang sebuah masyarakat bebas adalah masyarakat di mana itu aman untuk tidak populer.

Jangan pernah berjalan jauh dari kegagalan. Sebaliknya, pelajari dengan seksama dan imajinatif untuk aset tersembunyi.

Saya berharap bahwa setiap kehidupan manusia mungkin kebebasan transparan murni.

Antara stimulus dan respon terdapat jarak. Dalam ruang yang kekuatan kita untuk memilih tanggapan kita. Menanggapi kami terletak pertumbuhan dan kebebasan kita.
----------------------------------------------------------------------------------------
Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.

Jika aku ngga bisa mencintaimu seperti yang kamu inginkan, bukan berarti aku ngga mencintaimu dengan semua yang kupunya.

aduh rambutku rontok nieh , karena gak lepas-lepas mikirin kamu dari kemarin
kalau melihat berlian di mall tadi aku jadi teringat wajahmu yang cantik sperti belian yang berkilauan di hati ku

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!
Sumber kata-kata > semuaramalan.blogspot.com .
-----------------------------------------------------------------------------------------
SEKIAN...

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



Silahkan Berikan Komentar Anda, Terima Kasih

0 Respones to "Kumpulan Kata-kata Bijak Dan Lucu"

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger