Kumpulan Kata-Kata Perpisahan Sekolah

Malam kali ini saya memposting artikel tentang Kata-kata atau Ungkapan Perpisahan Sekolah. Setelah selesai saya melaksanakan UNAS (Ujian Nasional) kemarin kami dikumpulkan di depan kantor sekolah aku yaitu SMP Negeri 6 Banjar Agung. Rasanya sedih tinggal menghitung hari aku dengan teman-teman sekolahku akan berpisah dan mungkin tidak ketemu lagi (Ya kalau Lulus,,) itu kata temen aku :D wkwk. Saat ini mungkin teman-teman atau adek-adekku yang lagi mempersiapkan kata-kata untuk perpisahan sekolah kerena mereka khususnya yang sudah melaksakan ujian nasonal baik tingkat SMP maupun tingkat SMA, tentunya mereka pengen membuat kaka-kata untuk perpisah pada guru-guru mereka atau adek-adek kelas mereka yang dia tinggalkan.

Baik untuk mengatasi hal tersabut info menarik akan membantu para adek-adek yang akan melaksanakan perpisahan sekolah. silahkan adek-adek lihat di bawah ini :
UCAPAN SELAMAT JALAN DARI ADIK KELAS

Hari ini adalah hari yang bahagia bagi kita yang ada di tempat ini pagi ini kita di kelilingi oleh orang kita cintai. Berbicara tentang cerita, pasti tidak terlepas dari kebahagiaan

Kebahagiaan yang raih selama ini tentunyna berawal dari orang-orang yang kita kasihi, terutama kedua orang tua. Ibu, ibu yang bersusah payah,serta pengorbanan hidupnya demi kebahagian hidup anaknya ayah, ayah yang selama ini bersusah payah mencari nafkah dan bersusah payah bertunhkus lumus demi kesuksesan anaknya supaya bisa mencapai pendidikan yang lebih tinggi.Namun, semua itu belumlah tampa ada kehadiran seorang pembumbing mereka adalah guru.Guru yang tidak bosan-bosannya membimbing, mendidik,mengajari,serta menasehati kita,agar kita menjadi orang-orang yang mempunyai ilmu,akhlak,serta menjadi generasi penerus bangsa dan agama.

Tamparan,cubitan omelan mereka,semua bernuansa pendidikan tidak ada sedikitpin rasa benci ,dendam yanng terpendam didalam hati mereka.

Ka’ selama ini kita di didik serta di gembleng di lingkunngan ma’had ini banyak kenanghan yang kita lalui bersama suka duka serta canda tawa yang menghiasi hari-hari kita. Ka’ tak terniat hati ini untuk berkata lancang tapiu jujur ku katakan dari lubuk hat iku yang paling dalam. Majulah ,raih kesuksean teruslah berjuang jangan pernah menyerah meski arah rintangan terus menghadang.

Ka’ setalah kaka keluar dari pondok ini nanti,jangan pernah lupakan kami semua yang engkau tinggalkan ustad dan ustazahmu serta adik-adikmu.

Untuk terakhir kalinya kami mendoakan semoga perjalanan nanti dimanapun kaka berada kaka akan menjadi orang yang sukses serta mendapat perlindungan dari Tuhan.

Kumpulan Kata-Kata Perpisahan 
Perpisahan… ternyata sudah di ambang mata.
Memang benar adanya kau tinggalkan kami
Kebersamaan ini memang tak selalu ada
Kebersamaan hanya sebuah dongeng cerita kehidupan
Apa yang kau risaukan saat ini
Apa yang ingin kau dapat pasti kau raih
Bersenang-senanglah sobat
Karena aku disini akan selalu ada
Disini….. di negeri diawan
Kau memang sobat sejatiku
Harapan kesepian makin tak ada lagi dalam benakku
Jika kau sedih akupun turut gelisah
Raihlah segala citamu
Harapan akan selalu ada
Jika kita menikmati hidup dengan hati yang tenang
(oleh: Rifkys)
 Kumpulan Kata-Kata Perpisahan

"Tak ada kata yang pantas terucap sahabat….. hanya derai bening yang selalu bertaburan, mengucap selamat jalan, silakan lanjutkan perjuanganmu ke arah yang lain, ditempat yang baru, yang akan menjadi jarak pertemuan kita."

"Hari ini, jiwa dan naluri kita kembali terluka atas perpisahan raga.  Namun percayalah sahabat….. hati kita akan selalu terikat.  Jalinan ukhuwahnya akan semakin erat, semakin jauh ragamu melangkah, semakin hatimu mendekat."

"Tidak usah terlalu bersedih, sahabat….. berbahagialah, karena engkau akan menemukan suasana yang baru, bukan disini lagi, tapi disana.  Cukuplah setiap kenangan yang telah kita tanam, akan menjadi kenangan yang tumbuh subur, menyemaikan benih-benih cita diantara kita.  Karena kita tak harus disini, kita tak harus selalu bersama, kita harus melanjutkan langkah ini, mungkin ke tempat yang lain, yang siap untuk kita tapaki."

"Perkuat langkahmu sahabat….. yakinkan diri dan hatimu, hari esok pasti lebih cerah, hari esok adalah harapan yang harus diraih.  Pandang senyumannya yang lebar, tatap wajahnya yang ceria, hari esok adalah bahagia.  Yakinlah sahabat, cinta dan cita kita selalu bersatu.  Kita akan bersatu selamanya, dalam cahaya persahabatan ini."
Demikianlah informasi tentang  Ucapan Perpisahan Sekolah, jangan lupa juga info menarik juga menyediakan kata-kata mutiara, kata-kata cinta, kata-kata gokil, kata-kata motivasi, kata-kata duka, dan masih banyak lagi. Sekian dari sedikit coretan saya ini, artikel ini saya ambil dari blog http://www.infomenarik.info.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



1 komentar:

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger