Social Media Untuk Search Engine Optimization (SEO)

Search Engine Optimization (SEO) adalah cara terbaik untuk meningkatkan visibilitas online dari Perusahaan atau Bisnis di Search Engine. Itu membuat ekstensif menggunakan mesin pencari populer seperti Yahoo dan Google untuk pemasaran produk dan bangunan lalu lintas. Social Media di sisi lain meliputi teknologi terbaru yang ditampilkan melalui internet untuk berkomunikasi dengan penduduk di seluruh dunia besar. Dengan menggunakan media sosial untuk SEO, Anda dapat dengan mudah mencapai-out untuk jutaan pelanggan potensial tanpa harus menunggu mereka untuk datang kepada Anda. Caranya adalah dengan menempatkan bisnis / merek nama Anda di mata publik dengan menggabungkan teknik yang tepat SEO dengan Social Media Marketing untuk menerima respon yang diinginkan dari para penonton.
Social Media untuk Search Engine Optimization (SEO)

Situs Jaringan Sosial telah memperoleh popularitas besar dalam beberapa tahun terakhir. Jutaan pengguna internet mengakses situs seperti Facebook, Orkut, MySpace, Twitter dll, setiap hari. Dengan membuat halaman profil di situs jaringan bisnis seperti Anda dapat segera mengekspos nama merek Anda ke khalayak global. Selain itu, ini adalah fakta yang terkenal bahwa Yahoo & Google search engine memperoleh data feed melalui situs jaringan tersebut. Dengan memanfaatkan halaman profil di situs jaringan sosial untuk posting isi blog promosi, artikel dan video Anda dapat dengan mudah meningkatkan bisnis Anda peringkat halaman web di internet. Ruang ini selanjutnya dapat digunakan sebagai platform untuk berkomunikasi & memperoleh umpan balik dari pelanggan Anda yang berharga, sehingga membangun landasan yang kuat bagi prospek masa depan bisnis Anda.

Satu juga dapat menggunakan kata kunci penting dalam konten yang diposting di berbagai situs jaringan sosial untuk meningkatkan visibilitas online bisnis mereka di internet. Blog, Artikel dan Web-posting membawa kata kunci penting yang segera melihat & dijemput oleh beberapa mesin pencari yang secara otomatis ditampilkan pada halaman hasil. Hal ini sama efektif untuk memposting situs web-link, banner-iklan, gambar dan video pada halaman profil Anda bisnis. Facebook dan Twitter dapat digunakan baik untuk meningkatkan jumlah Fans & Pengikut. Sejumlah tinggi kipas berikut ini tidak hanya akan meningkatkan kredibilitas bisnis Anda tetapi juga membantu lebih jauh dalam membangun menguntungkan merek-nama.

Gunakan Orang Berpengaruh dari Media Sosial dunia untuk mewakili produk & jasa Anda. Pengguna aktif dengan jaringan besar dapat melakukan keajaiban bagi perusahaan dengan berbagi review positif / umpan balik tentang produk & jasa. Kepribadian tersebut memainkan peran penting dalam menyajikan merek Anda kepada pelanggan potensial dalam cara terbaik mungkin.

Setiap isi-materi yang dipublikasikan di website Jaringan Sosial memiliki rak-hidup. Ini berarti bahwa posting tertentu atau kolom yang dipublikasikan di halaman web ini kehilangan dampaknya seperti waktu lewat. Penelitian terbaru membuktikan bahwa pengumuman Facebook mendapatkan hampir sebanyak 50% dari 'Suka' dan komentar dalam satu jam pertama, setelah itu tanggapan tampaknya meningkatkan tetapi mereda setelah sehari. Inilah alasan mengapa konten-pemasaran diyakini menjadi salah satu aspek paling penting dari SEO.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



1 komentar:

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger