5 Fitur Yang Kita Ingin Melihat Di Facebook

Jutaan orang di seluruh dunia menggunakan Facebook, dan saat ini merupakan situs jaringan sosial paling populer di dunia. Apakah Kamu memperbarui status Kamu, memeriksa profil seseorang, atau chatting dengan teman, kemungkinan Kamu menggunakan Facebook. Beberapa orang menemukan Facebook begitu berharga sehingga mereka bahkan membeli penggemar Facebook untuk membuat halaman mereka lebih populer. Walaupun merupakan platform jaringan sosial yang besar, pengguna selalu meminta lebih banyak.

Menambahkan fitur baru ini sangat penting ketika datang ke kesehatan situs. Meskipun Facebook memiliki beberapa fitur terbaik sampai saat ini, pertumbuhan dan inovasi adalah penting jika Facebook ingin tetap di bagian atas. Berikut adalah lima fitur yang kami dan mayoritas komunitas Facebook ingin melihat di Facebook.

1. Hapus Opsi Iklan
Karena setiap pengguna Facebook yang tahu, ada banyak iklan di Facebook. Mereka bisa mengganggu pada waktu dan mereka dapat mengambil alih sebuah halaman. Sebuah fitur yang akan sangat berguna adalah pilihan untuk menekan tombol untuk mendapatkan menyingkirkan dari semua iklan atau setidaknya pilihan untuk memilih iklan yang Kamu ingin ditampilkan pada halaman Kamu.


2. Siapa Unfriended Saya?
Di Facebook, Kamu tidak tahu jika seseorang unfriended Kamu tidak. Banyak ingin fitur pemberitahuan melalui email atau SMS ketika seseorang unfriended Kamu. Tidak ada yang ingin memiliki seseorang sebagai teman ketika mereka dihapus Kamu pada halaman mereka. Pemberitahuan akan membuat hidup lebih mudah dan membiarkan Kamu tahu di mana Kamu berdiri dengan pengguna Facebook lainnya.


3. Hubungan Latar Belakang Periksa Status
Banyak sudah tahu bahwa orang berbohong tentang status hubungan mereka di Facebook. Hal ini sangat mudah dilakukan dan itulah alasan mengapa cheater mana-mana melihat Facebook sebagai taman bermain mereka. Bukankah lebih bagus jika Facebook bisa mendeteksi apakah seseorang sudah menikah atau berpacaran dengan seseorang secara eksklusif? Satu-satunya masalah dengan fitur ini akan menjadi kebijakan privasi.


4. Tombol Tidak Suka (Dis like)
Pada setiap website, Kamu dapat melihat pilihan untuk menyukai sesuatu di Facebook. Apakah Kamu membaca blog online atau belanja, Kamu melihat Facebook seperti tombol. Ya, itu bagus untuk menyukai sesuatu tapi umpan balik negatif akan baik juga. Mengapa tidak memiliki tombol tidak suka juga.


5. Facebook Photo Editor
Sebuah editor foto akan menjadi fitur Facebook menakjubkan. Semua orang suka foto postingan tapi tidak ada yang sempurna dan beberapa gambar membutuhkan beberapa perbaikan. Daripada menggunakan program lain, Facebook harus menyediakan editor foto untuk pengguna mereka.


Itulah tadi 5 fitur facebook yang ingin kita lihat. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



Silahkan Berikan Komentar Anda, Terima Kasih

0 Respones to "5 Fitur Yang Kita Ingin Melihat Di Facebook"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger