Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Yang Lama

Banyak sekali teman-teman saya yang komplain, bingung, tidak tahu soal facebook timeline. yakni tampilan kronologi membuat facebook menjadi berat saat di buka, ada juga yang mungkin masih kebingungan dengan penempatan- penempatan yang ada pada facebook kronologi yang baru tersebut. Teman-teman saya banyak sekali bertanya tentang facebook timeline ini.
Sebenarnya ada beberapa Cara Mengembalikan Kronologi Facebook Ke Tampilan Lama, namun yang akan saya sajikan kali ini merupakan cara mengembalikan facebook ke tampilan lama yang menurut saya paling mudah, karena anda tinggal menginstall 1 plugin ke browser laptop / komputer anda, tinggal klik install, maka setiap anda membuka facebook akan otomatis menjadi tampilan lama, dan untuk menjadikannya kronologi juga mudah.

Nama plugin ini adalah “Timeline Remover”. Berikut ini adalah cara memasang addonsnya.
  • Untuk  mozilla firefox download disini
  • Untuk Google Chrome download di sini
  • Untuk internet explorer download di sini
1. Sobat silahkan download tool/addons sesuai browser yang sobat pakai.
2. Jika sudah nanti akan ada tulisan Klik Allow
3. Tunggu hinggal download selesai.
4. Jika sudah klik Pasang dan restart browser internet sobat dan lihat hasilnya :).

Itulah tadi cara menghilangkan facebook timeline dengan mudah. Sekian dulu postingan saya yang satu ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan membantu sobat. Jangan lupa komentarnya ya sobat :D .

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



4 komentar:

  1. hanya sy sendiri yg bisa lihat tampilannya berubah, orang lain msih lihat sama, mereka masih lihat limeline facebook yg baru meski sudah di rubah ke yg lama!!!!

    BalasHapus
  2. ia gan. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

    BalasHapus
  3. kan saya udah nyoba , terus klo pengen balikin lagi ke tampilan semula gmna gan?

    BalasHapus
  4. kan saya udah nyoba , terus klo pengen balik lagi ketampilan awal (baru) gmna gan?

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger