Download Aplikasi PDF Untuk Hp

Membaca pdf di handphone java, Software Pembaca PDF di HP Java, Cara Buka PDF di HP Java, PDF ViewerAplikasi Pembuka Dokumen PDF di HP, Free Download Adobe Reader Mobile, Aplikasi java Adobe Reader Mobile.
Sebelumnya saya sudah memposting artikel tentang Download Software Pembuka Aplikasi Hp Java yang dibawah secara lengkap. Namun kali ini saya memposting artikel yang berbeda.
Salah satu di antara aplikasi java yang sedang tren saat ini. HP java yang hanya sederhana, memiliki fungsi yang cukup membuat anda terkagum-kagum. Memang fungsi Adobe Reader Mobile tidak secanggih aplikasi PDF Smartphone, namun Adobe Reader Mobile sudah bisa membantu dalam membuka dokumen yang berektensi “PDF”.

Adobe Reader Mobile Java diterbitkan oleh Zesium Software yaitu “PDF Viewer”. Kenapa diberi nama Adobe Reader Mobile? Sebab aplikasi ini memiliki tampilan icon dan startup seperti  Adobe Reader yang berjalan di komputer. Dengan tampilan yang dinamis serta fungsi yang cukup menarik, tak ubahnya handphone java seperti komputer.

Jika anda tertarik, silahkan donwload aplikasinya KLIK DISINI .
Sekian dulu postingan kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



1 komentar:

  1. numpang nanya boss... untuk hp vitell model v712 apakah bisa di kasih softwear untuk membaca pdf???

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger