Download Software Aplikasi SMS Bomber Gratis

Bertemu lagi dengan putupunyablog dengan artikel hari ini yaitu aplikasi atau software sms bomber gratis untuk sobat semua. Walaupun sudah banyak yang publish artikel aplikasi sms bomber ini, saya tetap mempostingnya karena saya tidak lelah-lelahnya sharing untuk sobat.. (takk patott) :D . Mungkin banyak kelebihan dari aplikasi ini. Jika kita lagi marah ataupun kesel dengan seseorang pasti ingin ngerjain seseorang itu. Kebetulan aplikasi ini cocok untuk menjaili atau teror seseoarang yang membuat sobat kesel. Ataupun buat para pengguna blogger juga bermanfaat sekali aplikasi ini untuk berpromosi blog atau websitenya.

Kesimpulannya Dengan Software SMS Bomber ini kita bisa kirim pesan teks (SMS) berulang kali ke satu nomor. Mau 500x, 1000x, dll.. Bisa juga ke nomor yang berbeda jadi bisa dimanfaatin untuk promosi/iklan. Jadi mudah dan untung juga bukan menggunakan aplikasi bomber ini. Baik, untuk sobat yang ingin mendownload aplikasi ini. silahkan :
2. Atau DISINI (Versi 3)
3.Atau juga DISINI.

Untuk sobat yang belum tau cara menggunakan software sms bomber ini silahkan lihat caranya :
Cara menggunakan XSMS FLOOD klik di sini.
Cara menggunakan SMS Caster klik di sini.

Oke sobat saya ucapkan selamat menikmati aplikasi sms bomber ini. Semoga aplikasi tersebut bermanfaat untuk anda. Sekian saya ucapkan terimakasih dan saya membutuhkan komentar pertama yang tercepat :0 hoho..

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



6 komentar:

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger