Game Online Membasmi Tomcat

Game Online Membasmi Tomcat - banyak orang karena wabah serangan serangga tomcat ternyata menjadikan inspirasi kreatif seorang pembuat game, dan jadilah game tomcat ini. Mungkin karena gemes sama serangga yang bikin pusing ini, maka akhirnya ide itu muncul. Dan jika kamu juga pernah menjadi korban tomcat, maka ada baiknya kamu melepaskan penasaran dan dendam dengan bermain game tomcat ini.  Oya perlu juga diingatkan agar tahu bagaimana Tips Menghadapai Ancaman Tomcat, jangan hanya main gamenya doang, tapi menghadapi tomcat sungguhan kamu malah KO.
Game Tomcat yang ditampilkan disini diambil dari Mochimedia yang merupakan kumpulan game game seru. Game Tomcat HYPERLINK "http://neo-syndicate.blogspot.com/2012/04/game-titok-basmi-tomcat.html"Titok: Basmi Tomcat ini dibuat oleh user AgateJogja dan diupload di Mochimedia tanggal 28 Maret 2012. Untuk mainnya tunggu sebentar hingga muncul tampilan seperti gambar berikut:


Untuk bermain game tomcat ini silahkan sobat langsung menuju alamat Disini. Semoga game membasmi tomcat ini bisa menghibur sobat semua dan saya akhiri postingan saya yang satu ini. Terima kasih dan jangan lupa berkomentar :).

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



Silahkan Berikan Komentar Anda, Terima Kasih

0 Respones to "Game Online Membasmi Tomcat"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger