Hasil Pertandingan Indonesia Vs Mauritania

Hasil Indonesia vs Mauritania 2-0 dalam laga perdana di Al-Nakbah International Tournament di palestina 17 mei 2012 indonesia menang dengan skor 2-0, gol indonesia di ciptakan Hendri Adi Bayou dan bunuh diri Yocoub, bek Mauritania.
Dalam laga Indonesia vs Mauritania, indonesia menciptakan gol menit 20, gol tercipta lewat skema serangan balik. Diawali pergerakan Tibo, serangan Indonesia kemudian dilanjutkan Hendra Adi Bayou menundukkan kiper Mauritania, Souleymane Diallo, untuk membawa Indonesia unggul 1-0. Pada menit ke-25, timnas unggul 2-0, gol bunuh diri Yocoub, bek Mauritania, yang sebenarnya ingin memotong bola Hamdi Ramdhan. Hingga babk kedua beberapa peluang ke dua tim sama-sama tidak bisa di manfaatkan, hingga babak ke dua berkahir skor 2-0. Pada pertandingan selanjutnya Indonesia akan melawan irak kurdistan.
Susunan Pemain : Wahyu Tri Nugroho, Wahyu Wijiastanto, Hamdi Ramdhan, Nopendi, Novan Setya Sasongko, Samsul Arif Munip, Hendra Adi Bayaou, Jajang Paliama Mujianto, Taufik, Irfan Bachdim, Titus Bonai.

Itulah sedikit informasi mengenai hasil Indonesia vs Mauritania 2-0 Al-Nakbah International Tournament, mari kita dukung timnas garuda agar lebih baik. Semoga informasi ini bermanfaat untuk semua.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



Silahkan Berikan Komentar Anda, Terima Kasih

0 Respones to "Hasil Pertandingan Indonesia Vs Mauritania"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger