Puisi Tiada Kata | Kiriman Junsuina Okashii

Sobat putupunyablog, kali ini saya publish sebuah puisi pendek yang dikirim oleh teman facebook saya yang bernama Junsuina Okashii . Puisi ini dikirim langsung di wall atau dinding profil facebook saya, karena saya membolehkan untuk teman-teman facebook untuk membagikan tips, trik, tutorial yang di punya. Bagi sobat yang ingin riquest tutorial, tips, trick, software, dll saya persilahkan untuk sobat semua. Berikut ini adalah pusis pendek yang dikirim oleh Junsuina Okashii .


Judul : Tiada Kata
Cntik Jga Ya.. ;)

”BiLa katta tiada berdaya menjadi lembaran rasa maka biarkan ku tatap indah matamu …
dan bila sentuh ku tak jua mampu meisyaratkan dteak hasratku maka rebahkan jarimu .
dalam genggam ku mungkin disna akan tertebar benih getar kalbu berselimut kasih putih…”


Itulah tadi puisinya. Semoga puisi diatas dapat menginspirasi sobat. Untuk chat dengan Junsuina Okashii klik aja. Sekian dan terimakasih

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



Silahkan Berikan Komentar Anda, Terima Kasih

0 Respones to "Puisi Tiada Kata | Kiriman Junsuina Okashii"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger