Tebak-Tebakan Lucu Terbaru 2012

Hay sobat putupunyablog, bertemu lagi dengan saya di postingan Tebak-Tebakan Lucu Terbaru 2012. Sebenarnya saya bingung mau memposting artikel di blog ini. Tetapi agar tidak bingung saya memposting Tebak-Tebakan Lucu Terbaru 2012 ini. Tebak-tebakkan ini saya dapatkan dari teman saya di facebook. Memang sebelumnya saya sudah memposting beberapa artikel yang membahas tentang tutorial, tips, trick, dan lain sebagainya. Nah, untuk menghibur sendiri, saya memposting artikel ini. Walaupun tebak-tebakkan ini hanya sedikir saja, tetapi membuat saya ketawa dan sedikit minder :D. Berikut ini adalah tebak-tebakkanya:
===========================
BIS apa yg paling keren?
BISa jadii gw.

BUS apa yg paling disukai org?
BUSet gw lagi

LAGU apa yg paling disukai org?
LAGUe gitchu lho

KATA apa yg paling disukai org?
KATA tmn sich gw

KURA2 apa yg paling manis?
KURAsa juga gw

RAS apa yg baek?
RASa nya masih gw deh

MAS apa yg lucu?
MASa gw lagi

MOBIL apa yg lucu?
MO BILang gimana juga, tetep gw

TOL apa yg paling nyenengin?
Tolong deh jgn gw lg..

SOTO apa yg tdk akan pernah terlupakan?
SO TOlong deh, jgn gw terus nape..

SOP apa yg paling asyik?
SOPan ga sich kl gw bilang, pasti gw.
===========================

Nah, bagaimana sobat?  . Biarpun dikit, tetapi bikin. Nah, jangan lupa komentarnya dibawah ini. Semoga bermanfaat.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



Silahkan Berikan Komentar Anda, Terima Kasih

0 Respones to "Tebak-Tebakan Lucu Terbaru 2012"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger