Trik Nelpon Gratis Indosat Terbaru 2012

Kali ini putupunyablog memposting artikel Trik Nelpon Gratis Indosat Terbaru 2012. Trik Nelpon Gratis Indosat Terbaru 2012 Ini sayadapatkan dari salah satu sahabat kita yaitu Rudyfunk yang menurutnya berhubungan di awal juni kemarin ada kebijakan baru, mulai 1 juni 2012 tidak akan ada lagi kata sms gratis!. (yahhh..). Nah, mungkin sobat sekarang jarang sekali untuk ber-esemesan dengan teman, pacar, keluarga, dll karena biaya nya cukup menguras dompet kita :) (kenapa bisa begitu)?, Nah, coba dalam sehari kita beresemesan dengan teman, pacar, kluarga 50+?. Lama-kelamaan cepat habis kan sobat ? :D.

Telpon gratis kali ini masih seperti biasa yaitu persembahan dari Indosat yang selalu saja berbaik hati memberikan layanan Telpon Gratis tapi ujung-ujungnya mencekik. Trik yang satu ini hanya bisa digunakan oleh kartu yang pulsa nya dibawah Rp.2200 karena jika di atasnya pasti banyak satpamistrator nya yang minta jatah harian. Layanan Telpon Gratis ini berlaku selama 7 hari terhitung sejak terdaftarnya kartu kamu disistem mereka. jika ingin lebih 7 hari, lakukan saja trik dibawah setiap hari:
  1. Tekan *777*11*1# maka kalian akan dapat 3 SMS dari 900 atau 9000 yang menyatakan sms aktifasi, klik disini untuk melihat contoh nya.
  2. Cek lagi ke *555*2# dan lihat bonus Nelpon nya.
  3. Jika bertambah 60 menit silahkan tekan lagi *777*11*2# untuk keluar dari layanan berlangganan mereka, tapi Nelpon gratis mu masih utuh. Nah, jika kamu rasa 60 menit itu kurang, silahkan saja ulangi langkah 1 sampai langkah 3 di atas untuk mendapatkan menit gratis lebih banyak lagi hingga ribuan menit.
Oya, ingat sob,,  ini hanya bisa dipakai pada waktu 00-17 WIB. Ini hanya sebuah program promosi, suatu saat pasti akan dinonaktifkan. Segera daftar!!! Atau jika ingin yang bukan promosi alias selamanya, silahkan cek disini. Sekian postingan ini, semoga bermanfaat untuk semua. Terima kasih.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



Silahkan Berikan Komentar Anda, Terima Kasih

0 Respones to "Trik Nelpon Gratis Indosat Terbaru 2012"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger