Cara Memasang Link Yang Dilarang Di Facebook

Cara Memasang Link Yang Dilarang Di Facebook - Mungkin sobat blogger pernah share alamat web atau link di facebook dengan cara update status, berkomentar, dsb. Kadang-kadang kita sering share link http://www.4shared.com/, http://adf.ly/, http://www.ziddu.com/, dsb. Tahukah sobat, bahwa facebook juga melarang salah satu link tersebut tidak boleh tampil di facebook.
Nah, seperti sobat ketahui contohnya link http://www.4shared.com/. 4shared.com merupakan salah satu situs web yang diblacklist oleh Facebook untuk saat ini. Jadi tiap kali kita akan memberi link url ber”bau” 4shared.com akan ditolak oleh facebook. Sobat akan diberi informasi bahwa situs ini bermasalah/kemungkinan adanya terjadi pelanggaran dan telah dilaporkan oleh pihak pengguna Facebook.

Untuk itu saya share cara agar facebook bisa menerima link url dari 4shared.com. Berikut ini caranya:
  • Siapkan link tertuju ke download, dan lain-lain.
  • Silahkan sobat cari website untuk memperpendek link url. Contohnya http://bit.ly/, tinyurl.com, dsb. Saran saya sobat pakai http://bit.ly/ karena lebih mudah dan simpel.
  • Jika Link Url nya sudah diperpendek, sobat bisa share link tersebut di facebook bagian mana saja.
  • Contoh, saya mempunyai link http://putupunyablog.blogspot.com/2012/07/hal-yang-dilarang-tampil-di-facebook.html dan link nya saya perpendek menjadi http://bit.ly/NFNlZo .
Nah bagaimana sobat semua? paham tidak apa yang saya tulis diatas?.. Saya rasa sobat semua paham. Sekian dan Terima kasih.

    Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



    9 komentar:

    Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

    Entri Populer

     
    Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger