Cara Membuat Blog Maintenance Sementara

http://i1056.photobucket.com/albums/t374/didinsupriatna/ggg.jpg
Kali ini Putupunyablog akan memberikan tulisan yang bersangkutan dengan kerusakan pada blog anda yaitu Cara praktis buat blog maintenance sementara, tetapi saya di sini tidak akan menjelaskan tentang apa itu maintenance,,. Silahkan keliling google aja untuk mencari artikel yang anda mmaksud. karena saya menulis artikel ini untuk menerangkan bagaimana Cara praktis buat blog maintenance sementara atau dalam perbaikan, agar blog anda tetap dapat rank dari google dan bukan menonaktifkan blog..! yang sama saja anda membunuh blog anda sendiri.. tetapi lain dengan cara ini,, blog anda akan tetap terus berjalan di pencarian search engine.. tetapi di saat trafik mengunjungi blog anda maka akan di tampilkan pesan yang anda buat ini jika blog sedang maintenance.. langsung saja ke TKP.. .

1. Login ke dasbor blog anda,,
2. Pilih edit Template > edit HTML > centang expand widget template.
3. Cari kode  ]]></b:skin>
4. Paste kode dibawah ini di atasnya ]]></b:skin>
html {
  height: 100%;
  background: url(http://i1056.photobucket.com/albums/t374/didinsupriatna/ggg.jpg) no-repeat center 50%;
  margin: 0;
}
body {
  display: none;
}
6. Pratintau template terlebih dahulu sebelum simpan.
7. Jika sudah ok. simpan template dan lihat hasilnya...
Sekian saja trik dari saya untuk Cara praktis buat blog maintenance sementara
selamat mencoba..
Sumber: http://dinsphotography.blogspot.com/2012/05/cara-praktis-buat-blog-maintenance.html

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



8 komentar:

  1. kok ngga bekerja di blog saya yaa gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, bisa kok gan.. mungkin kodenya ada yang ketinggalan..

      Hapus
  2. gan klau udah selesai itu buat seperti semula gimana gan?
    please balas :)

    BalasHapus
  3. keren mas , kalo ga di MT suka tergangu pengunjung blog nya :D

    BalasHapus
  4. Bermanfaat Sob!! Jangan Lupa Kunjungi

    http://cangkallax-007.blogspot.com

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger