Download Mozilla Firefox Terbaru 2012

Download Mozilla Firefox Terbaru 2012 - Kali ini saya memposting artikel Download Mozilla Firefox Terbaru 2012 versi terupdate. Sebelumnya saya sudah memposting artikel yang berkaitan dengan Kontes SEO yang berjudul Kumpulan Cara Mengatasi Hanya Di Cara-Mengatasi.com dimana persaingan di search engine itu sangat ketat dan memanas.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhA3hvioJOBGgxG6_jZWg_t4Gfp7TkMs9IK-MfJOSlpp1cApq44Av5meGaVUade9MxO9_Hxe7WlOF1H5_9z6l78GFD2x9n8CfGH8sgR-Y1umsna5ZVRIWun4i2lbMx9QuZ5xdWehBcjCXBA/s200/mozilla-firefox-Update-Terbaru-2012.jpg
Download Mozilla Firefox Terbaru 2012 - Meski postingan yang satu ini banyak yang sudah memposting, tetapi saya tidak pantang menyerah seperti postingan blog saya Kumpulan Cara Mengatasi Hanya Di Cara-Mengatasi.com yang sudah banyak mempostingnya.

Mozilla Firefox terbaru telah hadir, dengan tampilan yang baru, fitur baru yang keren dan dengan kecepatan tinggi. Yakni Mozilla Firefox Versi 14.0.1 Terbaru Juli 2012. Software Browser terbaru ini pun diyakini memiliki tingkat keamanan yang lebih bagus, support API terbaru dan kompatibiliti full screen pada OS X 10.7 Lion.

“Kami secara otomatis membuat pencarian Google aman pada Firefox untuk melindungi data dari potensi bahaya yang mengintai, seperti admin jaringan ketika Anda menggunakan jaringan WiFi shared atau publik,” ujar Mozilla dalam blog resminya. Dan, untuk ke depannya, tak menutup kemungkinan bahwa keamanan tersebut juga bakal diperoleh pada situs pencari lainnya.

Aplikasi browser terbaru itupun sebenarnya sudah bisa diunduh sejak kemarin, Selasa (17/7/2012). Sebelumnya, pihak Mozilla telah mengeluarkan versi beta dari browser ini sejak bulan Juni.

Perubahan lain yang bisa dilihat pada browser Firefox terbaru ini adalah penggunaan simbol untuk verifikasi sebuah situs. Dalam browser ini, Anda akan melihat beberapa jenis simbol seperti simbol globe, simbol gembok ataupun simbol kunci. Kalau Anda ingin mengunduh browser terbaru ini.
DOWNLOAD FILE :
Selamat mendownload Mozilla Firefox Terbaru 2012 Versi 14.0.1 Update. Browser terbaik saat ini.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



2 komentar:

  1. Saya titip lapak ya, Mas? Saya bukan pengguna Windows tapi niat bicara Windows seperti dulu.

    http://bukanpenggunawindows.blogspot.com/

    Itu blog saya yang bicara mengenai belajar komputer untuk orang awam (berseri), membasmi virus tanpa antivirus (berseri), dan mengembalikan data yang terhapus. Blog saya juga bicara mengenai aplikasi gratisan seperti Kingsoft Office (calon pengganti Microsoft Office). Semoga bermanfaat.

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger