Hati-Hati Saat Upload Foto Di Facebook

Hati-Hati Saat Upload Foto Di Facebook - Jangan sampai Anda menyesal dengan foto yang telah anda upload karena setelah dihapus foto tersebut kabarnya masih bisa diakses. Cara yang umum digunakan adalah dengan mengakses langsung link URL foto tersebut.
http://putupunyablog.blogspot.com/2012/08/hati-hati-saat-upload-foto-di-facebook.html
Facebook memang telah janji berulang kali untuk memperbaiki masalah ini setelah pengguna menunjukkan bahwa gambar yang masih cenderung bertahan setelah dihapus. Memang tidak semua gambar yang terpengaruh, tetapi persentasenya signifikan.

Di situs teknologi Ars Technica, dilaporkan bahwa gambar seorang balita telanjang konon telah dihapus sejak 2008 tapi masih terlihat pada Februari 2012. Facebook telah berulang kali diberitahu tentang masalah tersebut, tetapi perusahaan beralasan sedang diperbaiki.

"Kami telah bekerja keras untuk memindahkan sistem penyimpanan foto kami ke sistem baru untuk memastikan foto benar-benar terhapus dalam 45 hari setelah permintaan penghapusan diterima," ujar juru bicara Facebook seperti dilaporkan Daily Mail, Selasa (7/2).

Pihak Facebook mengatakan proses tersebut hampir selesai dan kecil kemungkinannya foto masih tersimpan di sistem yang lama. "Kami berharap proses ini selesai dalam 1-2 bulan mendatang, nanti kami akan melaporkan proses migrasi telah selesai dan kami akan menonaktifkan konten yang lama," tambahnya.

Laporan tersebut muncul seiring dengan protes pengguna terhadap fitur Timeline. Fitur ini memungkinkan pengguna melihat kembali posting mereka di masa lalu. Oleh banyak pengguna fitur ini rupanya tidak begitu disukai.
Semoga bermanfaat :).
Sumber:  http://top73.blogspot.com/2012/02/hati-hati-saat-upload-foto-di-facebook.html.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



5 komentar:

  1. Bener saya juga kurang setuju dengan tampilan timeline apakah time line suatu cara dr facebook untuk menyaingi google plus yg saat ini sdang naik daun ya mas.

    BalasHapus
  2. Makasih ya mas infonya bermanfaat, kapan2 ikut share mas.

    BalasHapus
  3. @Istana Balon hmm Mungkin aja gan,, skarang facebook seluler juga tampilannya beda.. persis seperti twitter.

    BalasHapus
  4. @hawe Iya gan.. Sama-sama. Silahkan gan.. dengan senang hati :).

    BalasHapus
  5. Thx bro0 ,ats infonya,mg bs brmanfaat

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger