Istilah Pengertian Dari SALKOMSEL


Hay sobat blogger semua.. jumpa lagi dengan saya. Kali ini saya memposting/share artikel Istilah Pengertian Dari SALKOMSEL. Mungkin sobat pernah membaca yang teks SALKOMSEL?. Tahukah sobat, di dalam dunia facebook terdapat banyak sekali organisasi atau fans page di facebook yang ingin mendapatkan banyak like dan jempol di status mereka.
Cara mereka agar singgah atau mampir di status facebooknya yaitu dengan cara bergabung pada suatu group atau komunitas SALKOMSEL dengan tujuan saling tukar menukar jempol. Maka terjadilah beratus ratus bahkan beribu like singgah di statusnya.

APA SAJA SYARAT AGAR BISA MENJADI BAGIAN DARI SALKOMSEL?
sebenarnya untuk bisa bergabung sebagai komunitas SALKOMSEL sangatlah mudah, cukup hanya meyakinkan orang atau teman teman di Facebook kalau anda adalah seorang pecinta like dan suka berbagi like, karena SALKOMSEL itu sendiri hanyalah istilah, tidak ada batasan yang harus begini begitu agar bisa menjadi SALKOMSEL, hanya saja orang akan lebih melihat dari banyaknya like status kita, pabila banyak' orang cenderung akan menganggap kita adalah jurusan dari SALKOMSEL, karena biasanya status yang selalu mendapat banyak like hanya orang orang yang mengikuti aturan SALKOMSEL, yaitu sudah di percaya sebagai orang yang mau saling berbagi like dan comment di status temanya.

TUJUAN DARI SALKOMSEL ITU SENDIRI
hal yang harus di ingat, kalau SALKOMSEL tidak akan berhasil apabila di praktekan kepada orang yang bukan komunitas sesama SALKOMSEL itu sendiri, artinya kalau ingin mendapat banyak like, maka perbanyak lah teman Facebook yang juga mengikuti aturan SALKOMSEL, karena saat kita like statunya atau di comment seperti "HADIR KAWAN MERAMAIKAN STATUS ANDA DENGAN MEMBAWA JEMPOL DAN COMMENT, MAMPIR BALIK YAH DI STATUSKU, SALKOMSEL SALAM KOMPAK SELALU" mereka pasti merespon karena sudah tahu sebagai pengikut komunitas SALKOMSEL wajib membalas kunjungan teman di statusnya yaitu berupa like dan comment, tapi berbeda kalau kita melakukanya dengan orang yang bukan atau tidak mengenal istilah dunia SALKOMSEL.

berapapun kita jempolin statusnya atau di comment mereka tidak akan merespon balik bahkan tidak peduli sama sekali karena menganggap jempol kita singgah di statusnya karena kata kata statusnya yang bagus, padahal SALKOMSEL tidak memandang dari isi status tersebut, karena apapun statusnya mau bagus kek jelek kek tetap SALKOMSEL jempolen, itulah bagusnya jadi bagian dari SALKOMSEL.

Nah, sudah jelas apa belum sobat semua?. Jangan lupa add aku ya sobat http://facebook.com/putupunyablog . Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat semua. Trimakasih.

Thanks to: http://kotabaruku.heck.in/arti-dari-istilah-salkomsel.xhtml

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



Silahkan Berikan Komentar Anda, Terima Kasih

0 Respones to "Istilah Pengertian Dari SALKOMSEL"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger