Komentar Spam Numpuk & Belum Di Eksekusi

Komentar Spam Numpuk & Belum Di Eksekusi - Beberapa minggu ini blog saya terus di terjang dengan komentar spam. Saya sangat heran dengan komentar spam tersebut. Komentar spam ini ternyata bisa menyusup dan berhasil menembus pertahanan blog saya. Pengirim komentar tersebut ternyata berasal dari orang asing di luar negeri, bukan orang di indonesia.
Saya tidak tahu, saya harus terbitkan atau saya hapus komentar tersebut. Dalam 1 hari blog saya diserang komentar spam sebanyak 100+ lebih. Komentar spam tersebut anehnya tidak menyerang semua postingan blog saya. Hanya beberapa postingan saja yang di terjangnya.

Apa mungkin ada kaitannya dengan blog saya?. Apa mungkin karena blog saya ini Dofollow lalu banyak diterjang komentar spam?. Saya harap komentar tersebut tidak ada di daftar spam di blog saya.

Saya harap semoga alexa rank dan pagerank blog saya meningkat dan semoga saya menjadi semangat ngeblog di blog ini.

Sekian dan terima kasih :).

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



Silahkan Berikan Komentar Anda, Terima Kasih

0 Respones to "Komentar Spam Numpuk & Belum Di Eksekusi"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger