Penyebab LCD Proyektor Tidak Bisa Menampilkan Video

Penyebab LCD Proyektor Tidak Bisa Menampilkan Video – Hay sobat putupunyablog, kali ini saya posting artikel yang berjudul Penyebab LCD Proyektor Tidak Bisa Menampilkan Video Berkapasitas Besar. Sebenarnya saya baru pertama kali share artikel ini. Memang, sebelumnya saya di sekolah dapat tugas kelompok mengenai Apa Penyebab LCD Proyektor Tidak Bisa Menampilkan Video.
Nah, saat itu guru saya mempraktekan dengan cara membuka video satu-persatu. Video pertama masih bisa tampil pada layar proyektor dan monitor, video yang kedua hanya tampil pada monitor saja, dan video yang ketiga sama sekali tidak tampil pada layar monitor dan proyektor. Nah, ini menjadi pertanyaan untuk seluruh teman-teman saya.

Pada waktu itu guru saya memberitahukan bahwa Physical Memory laptopnya berukuran 128 MB (Mega Byte). Akhirnya saya mengetahui penyebab tersebut.
Nah, berikut ini adalah jawaban saya mengenai Penyebab LCD Proyektor Tidak Bisa Menampilkan Video Berukuran Kapasitas Besar.

Nama Kelompok II (Dua):
1.Wayan Putu Sujane
2.Wahyu Pramono
3.Suwondo
4.I wayan Murdane
5.Wayan Irawan

Pengujian Terhadap:
·         Video Senam: 13,000 KB
Pada layar monitor: Tampil
Pada LCD proyektor: Tampil

·         Video Mr. Bean: 33,000 KB
Pada Layar Monitor: Tampil
Pada LCD Proyektor: Tidak Tampil

·         Video Man Of Fire: 79,000 KB
Pada layar monitor: Tidak Tampil (Komputer Nge-Hang)
Pada LCD Proyektor: Tidak Tampil
 
Pertanyaan: Apa penyebab LCD proyektor tidak bisa Menampilkan Video Yang Berkapasitas/Berukuran Besar?.

Penyebab LCD proyektor tidak bisa menampilkan video adalah ukuran video tersebut melebihi kapasitas atau tidak support dengan Physical Memory laptop tersebut.

Misalkan pada percobaan video senam, video tersebut masih bisa tampil pada monitor dan LCD proyektor. Karena video tersebut masih bisa support atau kapasitasnya masih bisa mendukung pada Physical Memory.

Pada saat memutar video Mr. Bean dan Man Of Fire, video tersebut tidak tapil sama sekali pada layar LCD proyektor. Malah pada saat memutar video Man Of Fire yang berukuran 79,000 KB laptop tersebut menjadi nge-hang atau restart ulang sendiri dan menampilkan kesalahan file tersebut.

Ini sudah terbukti dan positif bahwa ini tergantung dengan besar-kecilnya ukuran kapasitas video dan Physical Memory laptop.

Untuk cara mengatasi hal tersebut, alangkah baiknya pada Physical Memory diganti dengan yang lebih besar lagi dan bisa mensupprot/mendukung video yang berkapasitas besar.
Finish.

Nah, itulah tadi jawaban saya dan saya sudah mempresentasikan kedepan hanya seorang sendirian saja dan saya mendapatkan nilai 10++ oleh guru saya yang bernama pak Riksan. Semoga jawaban saya ini dapat memberikan inspirasi oleh para pembaca. Trimakasih.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



Silahkan Berikan Komentar Anda, Terima Kasih

0 Respones to "Penyebab LCD Proyektor Tidak Bisa Menampilkan Video"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger