Ucapan Selamat Hari Raya Galungan Dan Kuningan 2012

Ucapan Selamat Hari Raya Galungan 29 Agustus 2012 - Hay sobat putupunyablog semua?. Kali ini saya share Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Galungan 29 Agustus Dan Kuningan 8 September 2012 Terbaru. Hari raya galungan dan kuningan sebentar lagi akan kita rayakan, yaitu galungan jatuhnya pada 29 agustus 2012 dan kuningan 8 september 2012.
Kumpulan SMS Ucapan Status Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan Terbaru 2012

Sukseme untuk blog photoshoptuts yang sudah mau berbagi kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Galungan Dan Kuningan 2012. Saya wayan putu sujane mengucapkan selamat hari raya galungan dan kuningan 2012. Untuk itu saya akan memberikan beberapa Ucapan Selamat Hari Raya Galungan Dan Kuningan 2012 untuk umat hindu sedharma :
  • gemerincing suara genta, semerbak harum bau dupa dan indahnya lekukan penjor menghiasi setiap jalan, begitu semarak dan penuh suka cita, suatu bukti bahwa hari kemenangan ini telah tiba,kemenangan melawan angkara murka, kemenangan dalam memerangi adharma. dan kemenangan ini menjadi milik semua mahluk yg berkenan kepadaNYA. Selamat hari raya Galungan Dan Kuningan..
  • Ngelawar bangkung di ceningan/ Selamat Galungan lan kuningan/ Baju Baru lengen dawa/ Smoga selalu sehat bahagia/ Banten saeban di pure/ Nenten wenten malih sinampure!!!!
  • Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh/ Jika hati seputih awan, jgn biarkan dia mendung/ Dika pikiran dan prasangka membuat hati gelap, mari terangi dengan cahaya sucinya DHARMA. “rahajeng nganggra rahina Galungan”
  • Detik demi detik Menit demi menit Hari demi hari Bulan demi bulan, waktu demi waktu telah kita lalui. Hari ke damaian pun telah di depan mata. Mari sambut hari kemenangan dengan kedamaian di hati. Rahajeng nyanggre rahina Galungan lan Kuningan.
  • 1 senyum mengawali persahabatan/ 1 tawa menghapus kesedihan/ 1 tindakan mengartikan kata/ 1 doa memberikan harapan 1 sms menyampaikan “selamat hari raya Galungan dan Kuningan”
  • seperti senyum memeluk damai…. seperti cinta memeluk kebahagian… begitulah sewajarnya kita memluk dharma… ”’rahajeng nyanggra rahina galungan lan kuningan…”
  • Jukut serapah lawar serati/jani nampah mani mebakti/ Guling muani basa uyah sera/ngiring sareng sami mulat sarira/ Rahajeng nyanggra rahina jagat Galungan lan Kuningan/ Dumogi ngemanggihin kerahayuan ring jagat puniki. Om santih,santih,santih,om
  • Andai jarak tak kuasa berjabat, setidaknya kata masih dapat terungkap. Tulus hati meminta maaf Tiada pemberian trindah&perbuatan trmulia selain maaf & saling memaafkan. “SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN DAN KUNINGAN” Semoga di hari kemenangan dharma ini, hati tetap bersih dan suci.
  • Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim pengganti diri… smoga tetep bisa nguasai hati yang tetep suci…Met Galungan dan Kuningan
  • Harumnya Asap Dupa…..Wanginya bunga serta Indahnya lantunan Mantra yang dikumandangkan….. membawa keheningan dan kedamaian dalam pikiran dan hati untuk mendekatkan diri pada NYA. Marep ring semeton Bali (Hindu) sami sane magenah ring Indone…sia yadiapin di Luar negeri…….RAHAJENG NYANGGRA RAHINA GALUNGAN LAN KUNINGAN:::::::: DUMOGI IDA SANG HYANG WIDI WACA MICAYANG KERAHAYUAN.
  • Happy galungan n kuningan day. Let’s celebrate the winning of dharma againts adharma.Hope Hyang Widhi always be with us Cheeeers..!^^
  • Betapa indahanya bunga disana. Betapa indahnya panorama pegunugan disana. Betapa indahnya rasa cinta kasih itu. Betapa indahnya umat Hindu melaksanakan Yadnya. Mari ber Yadnya dengan ketulusan dan keikhLasan. Selamat hari raya Galungan dan Kuningan.
  • Lihat ke laut, betapa banyaknya air disana. Lihat ke hutan, betapa banyaknya pepohonan yang tumbuh. Lihat ke sekeliling mu, betapa banyak kebersama'n yang kita lewati dengan kedamaian di hati. Rahajeng nyanggre rahinan Jagat galungan lan kuningan.
  • Biarkan cinta itu buTa, muluT itu bungkam, telinga itu tuli, fisik yang tak sempurna, namun di hati masih tersisa sebercak kedamaian. Selamat hari raya galungan dan kuningan. Damai di hati, damai d dunia.
  • Dari mata tersurat makna, Dari hati tersurat kata, Dari pesan tersurat ucapan, Selamat hari raya Galungan & Kuningan
  • Gemercik tirta menyejukkan batin. Semerbak harum dupa memenuhi tempat. Damai di hati, damai di dunia. Rahajeng nyanggre rahina jagat.
Demikianlah artikel saya kali ini mengenai Ucapan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan, Sms Ucapan Galungan dan Kuningan, Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan Terbaru 2012, tidak lupa saya juga mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan untuk seluruh umat Hindu dimanapun berada, semoga di hari kemenangan ini,kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan semoga kedamaian selalu menyertai setiap langkah kehidupan kita, Om Çantih, Çantih , Çantih, Om.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



1 komentar:

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger