Cara Membuat Efek Hujan Uang Di Blog

Cara Membuat Efek Hujan Uang Di Blog - Kali ini Putupunyablog share tutorial mempercantik blog yang berjudul Cara Membuat Efek Hujan Uang Di Blog. Tidak sengaja saya search di mbah google ada yang memposting artikel yang unik menurut saya dan saya copy deh koden-nya.
http://1.bp.blogspot.com/-HYhhhYAoUz8/UGyb8jDvDmI/AAAAAAAABJM/0tW0Qps-Z7U/s400/hujan+uang.jpg
Untuk kamu yang ingin blognya dihujani dan dibanjiri uang berjatuhan, caranya gampang sekali sobat. Sobat cuma pasang kode dibawah ini aja kalau sudah tinggal dilihat hasilnya saja. Ok, berikut ini adalah cara memasang efek hujan uang di blog :

1. Login ke akun blogger kamu.
2. Tata Letak >> Tambah Gadget >> Html/JavaScript.
3. Pastekan kode berikut ini di kolom konten!.
<script src='http://raxterblog.googlecode.com/files/hujanuang.js'/></script>
4. Untuk judulnya, sobat kosongkan saja dan Klik "Simpan" dan lihat hasilnya sobat :).

Mudah bukan cara mempercantik blog itu?. Sebenarnya masih banyak lagi kode-kode javascript yang bisa mempercantik dan memperganteng blog anda :D hahaha. Sekian dulu postingan saya kali ini. Semoga bermanfaat untuk anda. Jangan lupa berkomentar ya. Terima kasih.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



10 komentar:

  1. bro kayak mana mau banyak site link in ? ? ?

    BalasHapus
  2. maaf gan,, ini kan postingan sobat gue,,
    kok tidak ada linknya , ,
    mohon di beri link gan biar sma" enak unt blogging, ,
    atau nggak bikin code sendiri aj gan,,
    kamu kan master page rank 1, seharusnya kami yg page rank rendah copas pny master , ,
    thanks,,

    BalasHapus
  3. 1 Lagi Inovasi Bisnis Online Paling Spektakuler,
    Hanya Mendaftarkan No.HP Anda Di :

    http://id.p2nv.com//636
    http://id.p2nv.com//636

    Maka Anda Berpotensi Menghasilkan Profit Hingga Jutaan Rupiah Perhari, Privasi Data Anda 100% Terjamin, Pendaftaran 100% Gratis...! Buruan Go Action...!
    Slhkan Juga Mampir di
    http://gallang9.blogspot.com

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger