Cara Mudah Merawat Blog

Cara Mudah Merawat Blog - Hay sobat?. Jumpa lagi dalam postingan kali ini. Postingan kali ini saya share Cara Mudah Merawat Blog. Merawat Blog bagi seorang blogger sangat penting sekali. Dengan merawat blog kita secara dengan baik dan benar membuat pengunjung blog / visitor blog kita betah. Bahkan pengunjung bisa meningkat.

Tips merawat blog sebenarnya sangat mudah dan hal tersebut sudah kita praktekkan, ibarat sebuah pohon harus disiram agar cepat pertumbuhannya sehari sekali tidak apa-apalah asal jangan tidak sama sekali, begitu juga dengan blog harus di siram dengan postingan-postingan alias artikel baru agar spider search engine ingat kepada kita, kalau tidak membuat postingan sekali pun memperbaiki postingan-postingan yang telah lama, berarti blog tersebut telah terawat.
Cara Mudah Merawat Blog, Tips Mudah Cara Merawat Blog, Merawat blog dengan benar, Cara Terbaru 2012
Tips merawat blog menurut mahir blogging ada dua yaitu dari sisi on page dan off page
Secara on page yaitu dengan cara memeriksa bagian-bagian dari blog kita sepert :
  • HTML blog berupa kode-kode script atau css yang mungkin bermaslah
  • Link-link yang masuk atau keluar apakah terdapat broken link
  • Periksa meta tag, meta description, site map, dan sebagainya dan hal ini bisa kita lakukan dari google web master tool
Secara off page yaitu melakukan beberapa tindakan
  • Melakukan postingan secara berkala dengan kualitas artikel terbaik, karena konten adalah menu utama sebuah blog yang disuguhkan untuk pembaca.
  • Lakukan blogwalking untuk memperkenalkan diri dan menjalin persahabatan serta becklink.
  • Keragaman artikel akan membuat pengunjung lebih betah dan datang kembali untuk membaca dan mencari informasi.
Sepertinya cukup itu dan mudah-mudahan bisa bermanfaat dan memotivasi kita semua untuk terus semangat memberikan hal terbaik pada semua, tips merawat blog tersebut hanya dasar dan masih banyak lagi bisa kita lakukan untuk kemakmuran blog tersebut.
Semoga artikel Cara Mudah Merawat Blog ini bermanfaat untuk anda. Terima kasih dan jangan lupa berkomentar. Referensi : http://penowo.blogspot.com/2012/04/tips-merawat-blog.html .

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



7 komentar:

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger