Kapan Blog Putupunyablog Pagerank-nya Update Lagi?

Kapan Blog Putupunyablog Pagerank-nya Update Lagi? - Pada kali ini saya ingin mencorat-coret di blog saya sendiri dan saya beri judul Kapan Blog Putupunyablog Pagerank-nya Update Lagi?. Akhir-akhir ini semua para pengguna blogger membicarakan tentang google update pagerank november 2012. Kemarin tanggal 9 November 2012 sudah ada blog tetangga saya update pagerank lagi yang sebelumnya pagerank 1 dan menjadi 2.
Kapan Blog Putupunyablog Pagerank-nya Update Lagi?
Kini saya menanti dan berharap dengan mbah google, agar pagerank blog saya di update lagi. Karena saya sudah memposting artikel, submit artikel, dsb. Saya juga mengharapkan pagerank blog saya di update menjadi 3(Mimpi :D) hehe.. .

Tetapi, Akhir-akhir ini Alexa Rank blog saya semakin lama, semakin menciut saja. Padahal selama 4 hari saya tidak update di blog ini, alexa rank tetap saja menciut, walaupun secara perlahan-lahan namun pasti (y). Tetapi anehnya sitelink (Backlink) blog saya tidak berubah sama sekali. Biasanya backlink blog saya update setiap 7 hari (1 Minggu). Padahal saya sudah banyak berkomentar di blog dofollow (Nyepam XD).

Sekian dulu corat-coret saya ini. Mohon maaf kalau coretan saya ini tidak nyambung sama sekali :D. Terima kasih atas kesetiaan anda untuk terus membaca, singgah di blog ini :).

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



13 komentar:

  1. mampir sob dan meninggalkan comment disini..

    BalasHapus
  2. Saya juga PRnya tetep 1 sob xixixixi


    Comment Back Yah

    BalasHapus
  3. Yang sabar ya sob....
    Beruntung blog saya dapet PR walaupun cuma satu wkwkwkwk :D

    BalasHapus
  4. @Aspar Susanto Wah.. agan bruntung bnget blognya dapet pr.. Tpi blog aku gk dapet lagi.. mungkin google gak snang sma blog aku gan.. :(

    BalasHapus
  5. klo sitelink itu updatenya 1 minggu sekali atau
    1 bulan sekli sich....

    BalasHapus
  6. @Luhurfatah10 Blogs))::::: Iya gan.. kadang2 sitelink blog saya 3 hari berubah gan, tapi skarang gak prnah brubah.. pdhal udah nyari BL .

    BalasHapus
  7. februari 2013 google update pagerank sob...

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger