Kata-kata galau Putus Cinta Terbaru

Kata-kata galau Putus Cinta Terbaru - Pada kali ini saya memposting artikel Kata-kata galau Putus Cinta Terbaru. Menghadapi atau mengatasi galau memang banyak cara yang dilakukan,akan tetapi inti dari semua itu adalah positif thinking yang paling diperlukan sehingga galau tidak sampai membuat anda terpuruk.dan dibwah ini telah ada tersedia buat anda untuk beberapa kata kata galau putus cinta terbaru yang bisa anda dapatkan.
Kata-kata galau Putus Cinta Terbaru,Kata Galau Putus Cinta Terbaru
Dibawah ini adalah merupakan kata kata galau putus cinta terbaru yang tersedia :
Wanita itu kaya lampu trafic light, kalo lagi merah itu gk boleh di terobos?.
Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu.
Dulu km ngasih aku kehangatan cinta, tp kok lama kelamaan km dingin, terus harapan doang yg km kasih sekarg, kpn dong.
Yang paling menderita ngeliatin orang pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos.
Kadang kamu harus korbankan cinta tuk selamatkan persahabatan, tp kdng kamu harus korbankan keduanya tuk selamatkan dirimu sendiri.
Terhitung mulai dari hari ini..
aku berhenti berharap
aku berhenti menunggu
aku berhenti mengusikmu
dan terhitung dari hari ini..
aku memulai mencintaimu dalam diam
aku memulai merindukanmu dalam sepi
aku memulai bertahan dengan rasa ini, tanpa kamu KETAHUI
Dulu aku memfollow htimu dngan tulus, dan kau memfollbacknya, namun skrng apa? kau telah unfollow htiku lalu memblocknya.
Semoga kata-kata galau ini bermanfaat untuk anda. Terima kasih.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



Silahkan Berikan Komentar Anda, Terima Kasih

0 Respones to "Kata-kata galau Putus Cinta Terbaru"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger