Widget Untuk Menarik Jutaan Pengunjung Di Blog

Widget Untuk Penarik Jutaan Pengunjung Di Blog - Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan kata "Pengunjung" dan "Visitor". Berbagai Cara, Tips Trik Untuk Menarik Jutaan Pengunjung/Visitor Di Blog yang anda gunakan. Sebenarnya caranya sangat mudah sekali dan trik ini mungkin sudah dilupakan dan tinggalkan oleh pengguna blogger.

Pada kali ini saya share Tips Trik Untuk Mengundang Pengunjung/Visitor Hingga Ribuan Pada Blog. Caranya yaitu dengan memasang widget yang sudah tersedia pada blogger. Tidak semua widget untuk menarik pengunjung blog. Ada beberapa widget yang sangat penting pada blog kita. Berikut beberapa Widget Untuk Menarik Jutaan Pengunjung Di Blog :
Widget Untuk Menarik Jutaan Pengunjung Di Blog
1. Popular Post
Popular post salah satu widget bawaan dari blogger. Sobat bisa memasangnya di blog dengan menambah gagdet/widgetnya. Namun, sobat bisa menggunakan jasa pihak ketiga untuk urusan ini. Selain warna yang lebih beragam, mereka juga menggunakan design dan layout yang lebih menarik dan atraktif. Tujuan dan hasilnya sama saja, pengunjung dan pageview(s).

2. Artikel Terkait
Related Article letaknya di bawah postingan. Fungsinya untuk menampilkan posting berdasarkan label atau keyword keyword yang sama. Misalnya, sobat sedang membaca artikel yang berjudul memilih template yang SEO. Maka setelah posting related articlenya bisa berupa mengoptimasi gambar agar lebih SEO, menciptakan blog cepat untuk SEO dan lain sebagainya. Kita bisa lihat bahwa disini ada satu topik dan query yang sama, yaitu SEO. Ini akan menarik pengunjung untuk lebih tau mengenai topik SEO tersebut. Hasilnya, "pengunjung" berlipat ganda karena jumlah pageview lebih banyak. Sobat bisa memakai widget buatan Linkwithin sebagai salah satu produk paling populer dan banyak digunakan.

3. Recent Post
Recent Post berfungsi menampilkan latest article atau artikel terbaru. Meskipun artikel terbaru sudah tertera di homepage, namun widget bisa menampilkan artikel sebelum posting yang sudah ada di homepage. Misalnya sobat mengatur hanya batas 5 posting di homepage, jadi posting ke 6 dan seterusnya sampai batas yang ditentukan bisa di tampilkan melalui widget ini. Widget ini lebih menarik dan atraktif ketimbang widget yang hanya berupa list list biasa. (baca : cara memasang widget recent post).

4. Random Post
Random Post merupakan widget yang bisa menampilkan posting atau artikel secara acak. Widget ini sangat berguna untuk men"ekspose" artikel artikel yang masih kurang dalam pageview. (baca : cara memasang widget random post).

5. Recommeded Widget
Sobat jangan mudah tertipu dengan title widget di atas. Maksudnya, bukan widget yang direkomendasikan melainkan widget recommeded for you. Memang namanya adalah widget recommeded for you. Ada juga yang menyebutnya lain. Cara kerjanya, postingan akan muncul ketika sobat terus scroll ke bawah. Untuk demonya bisa di lihat di bola.net. Widget ini sangat efektif untuk meningkatkan jumlah pageview.
Semoga Bermanfaat Untuk Anda
Referensi : http://kupas-ampas.blogspot.com/2012/06/5-free-widget-penarik-jutaan-pengunjung.html

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



8 komentar:

  1. Kalo make semua widget itu, blog bisa jd berat kalo di buka para yg menggunakan handphone

    BalasHapus
  2. @Ian iya sih gan,, tapi widget ini penting sekali untuk menarik jutaan pengunjung :)

    BalasHapus
  3. thanks gan tipsnya
    kunjungan balik ya sob

    BalasHapus
  4. bisa tolong petunjuknya masbro, widget recomendednya

    BalasHapus
  5. @SACRED 99th Ground Widget recomednya pake di facebook aja gan.. di google banyak tutorialnya :)

    BalasHapus
  6. sepertinya hanya artikel terkait saja yang sudah saya pasnag di blog saya
    terima kasih infonya

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger