Download Aplikasi Rumus Penyelesaian Rubik Cube

Pada postingan kali ini saya share artikel tentang rubik, rumus rubik, cara bermain rubik, rumus memcahkan rubik dan saya beri kategori komputer. Mengapa saya beri kategori komputer?, karena yang saya share kali ini adalah software / apliksi rumus untuk menyelesaikan rubik 3x3 yang acak-acakkan. Mungkin anda ada yang belum tahu sebelumnya saya sudah share beberapa artikel, yaitu :
Baik, mari kita bahas tentang postingan kali ini. software rubik ini membantu kita dengan menggunakan langkah-langkah yang berupa rumus, supaya kita bisa memahami cara menyelesaikan rubik. Ini tujuannya, jadi bukan untuk membuat anda sekejap mampu menyelesaikan tanpa rumus. Bisa dikatakan software rubik ini hanya sekedar membantu kita dalam bermain. Tapi tidak untuk menyelesaikan melalui software ini, tetap dibutuhkan intuisi dan kemampuan anda sendiri.
Yah! yang namanya teckhnology pastilah hanya sekedar cara untuk membantu bukan. Nah bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk menyelesaikan kubus rubik 4×4. Silahkan gunakan software yang bernama “How to Solve A Rubik’s Cube”.


Aplikasi ini buatan dari blogger bernama martik, anda bisa juga membaca artikel tentang cara menyelesaikan rubik di blognya. Klik disini!. http://martik-scorp.blogspot.com/2010/01/how-to-solve-rubiks-cube.html

Tentu saja sesuai judulnya, software ini menggunakan bahasa inggris. Jadi kamu mungkin harus buka-buka kamus untuk mengerti. Ya sekalin buat belajar bahasa inggris kan. Sesuai pepatah sambil menyelam minum air. Sambil main rubik kita belajar bahasa inggris.

Tips : yang terpenting bukan bagaimana kamu mengetahui rumus rubik. Tapi bagaimana kamu bermain rubik 4×4 ini dengan kesenangan. Karena ini adalah tujuan yang sebenarnya. Karena dengan kesenangan bermain rubik, meka menyelesaikan ini akan berjalan lebih cepat.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



Silahkan Berikan Komentar Anda, Terima Kasih

0 Respones to "Download Aplikasi Rumus Penyelesaian Rubik Cube"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger