Tips Membeli Hp Android Yang Bagus & Berkualitas

Itulah yang saya bahas sekarang dan berjudul Tips Membeli Hp Android Yang Bagus Dan Berkualitas. Pada kali ini saya mempunyai beberapa tips untuk anda semua. Sebelum anda membeli hp android, anda harus patut membaca tips dibawah ini!.
Tips-tips Memilih HP Android yang Bagus dan Berkualitas, Tips Membeli Hp Android Yang Bagus Dan Berkualitas, Putupunyablog
Memiliki HP yang ber OS kan android tentunya menjadi dambaan setiap orang dan fenomena seperti ini sudah muncul sejak pertama kali diluncurkannya sistem operasi yang sekarang dibawah lisensi google, apalagi kalau HP android tersebut dibandrol dengan harga yang cukup murah dan sesuai dengan budget kita tentunya dengan kualitas yang bagus (murah tapi tidak murahan).

1. Siapkan Budget yang cukup
Siapa pun yang ingin membeli sebuah barang/gadget dsb maka budget menjadi  salah satu hal yang sangat vital dan utama, bagaimana kita bisa membeli hp android jikalau budget nya saja tidak ada. paling tidak minimal kalo kita ingin membeli hp android yang harganya kisaran 1 juta keatas maka sudah bisa mendapatkan Samsung galaxy Y, Samsung galaxy Mini, dsb. bisa juga kita mempersiapkan budget 2 juta atau lebih, dan sekali lagi itu semua tergantung budget anda masing-masing (jangan dipaksakan).

2. Mempertimbangkan Spesifikasi HP yang diinginkan
Spesifikasi suatu gadget menjadi sangat penting dan anda wajib mempertimbangkannya secara matang-matang sebelum menyesal diakhir, anda bisa mempertimbangkan spesifikasi seperti baterai, RAM, Memori Internal dsb. begitu juga halnya dengan profesor anda harus mempertimbangkannya secara matang, karena tidak selamanya hp yang mempunyai prosesor yang tinggi memiliki performa yang lebih baik.

3. Garansi Resmi
Ketika kita membeli suatu produk dimana produk tersebut berbentuk gadget maka sudah seharusnya memperimbangkan garansi yang diberikan oleh si penjual/toko dsb. saya sarankan pilihlah sebuah toko yang menjual hp android yang murah dan bagus yang memberikan garansi resmi paling tidak selama setahun


4. Keberadaan Service center
Tak ayal lagi service center memiliki perang penting dalam keberlangsungan hp android yang kita beli, coz banyak orang yang membeli gadget tapi SC nya sangat jauh, ini tentunya bisa menyulitkan kita apabila terjadi sesuatu pada android kita, maka sarankan pilihlah Service center yang dekat.

5. Kemudahan memperoleh update software
Seperti yang kita tahu android adalah sistem operasi yang bersifat open source, artinya ketika android sifatnya masih open source maka masih banyak kemungkinan selalu ada update software, aplikasi yang dibikin oleh para developer android. bersinggungan dengan hal tersebut saya sarankan juga ketika membeli sebuah ponsel android yang murah dan bagus maka lihatlah terlebih dahulu CS kita, yang tentunya akan berimplikasi pada kemudahan kita dalam mengupdate informasi seputar android dan juga selalu update aplikasi-aplikasi terbaru. masa kita akan berkutat pada sistem android yang jadul alias tidak update, kan sayang-sayang juga.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



11 komentar:

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger