Trik Cara Cepat Hapus Banyak Program Di Komputer

Halo sahabat blogger semua?. Pada kali ini saya share Tutorial Dan Tips Trik Cara Cepat Hapus Banyak Program Sekaligus Di Komputer yang saya beri kategori Komputer, Tips Dan Trik. Kebanyakan program yang kita tanamkan pada komputer kita kemungkinan besar dan kadangkala kurang begitu diperlukan oleh kita sendiri dan tidak kita sadari hal itu juga membuat respon serta kinerja komputer kita menurun. Ada saatnya kita membuang banyak software yang sudah tidak kita perlukan tersebut.
Nah biasanya kita menguninstal program tersebut dengan menjalankan langsaung dari unistal bawaan yang disertakan pada prosen instalasi atau dengan menggunakan add remove program atau pada Windows 7 di Control Panel\All Control Panel Items\Programs and Features bayangkan jika program yang kita akan hilangkan jumlahnya banyak karena terdiri dari beberapa software kecil yang jumlahnya banyak. Mungkin waktu yang anda perlukan tidak sedikit jika membuangnya satu persatu.

Jalan pintasnya adalah dengan menggunakan software buatan glarysoft bernama absolute uninstaller. Anda bisa langsung mengunduhnya di http://www.glarysoft.com/products/utilities/absolute-uninstaller/

Bagaimana cara kerja software ini, tentunya anda bisa menebaknya sendiri. Absolute uninstaller bekerja hampir sama dengan program bawaan windows atau proses unistal manual, yang menjadikannya berbeda adalah adanya fitur batch unistall sehingga anda bisa memilih progam mana saja yang bisa anda buang.

Sekian dulu postingan kali ini. Semoga apa yang saya bahas pada tutorial kali ini bermanfaat untuk khalayak semua. Terima kasih and sampai jumpa pada artikel berikutnya ;).

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



5 komentar:

  1. terima kasih sudah berbagi informasinya

    BalasHapus
  2. ditunggu keikutsertannya sob , dalam kontes seo website ane :D hehehe


    maaf live link

    http://www.bbandro.com/2012/12/kontes-seo-bbandrocom-berita-gadget.html

    BalasHapus
  3. mantap sob bisa di coba kunjungan balik ya www.naufalthedarkness.blogspot.com

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger