Agar Postingan Cepat Terindeks Mesin Pencari

Sebelumnya saya sudah memposting tentang cara posting artikel ke banyak blog sekaligus,jenis-jenis meta tag dan Kali ini putupunyablog akan memberikan tips agar postingan cepat terdeteksi mesin pencari .Memang Setiap pengguna blogger sangat ingin agar postingannya cepat terdeteksi google/mesin pencari . apalagi Blog kita menyajikan tentang berita penting,informasi, seperti beritabola,news, dan lain sebagainya.

Coba sobat bayangkan, misalkan Putupunyablog memberikan informasi, berita, saat postingan sudah Terpublikasi tetapi tidak langsung terdeteksi mesin pencari , seharusnya berita yang saya sudah
Publikasi sudah terdeteksi  -+ 5 menit , apajadinya berita ini terindeks 1 bulan ?, pasti berita ini sudah basi kayak nasi :D. Nah, sebenarnya saya sudah punya pengalaman saat posting terindeks mesin pencari/google , maka dari itu Putupunyablog menulis artikel ini ke sobat.cara ini dibilang sangat ampuh dan jitu . baik akan saya langsung  kasih tau .

1. pertama isi artikel harus berkualitas dan berbeda dengan yang lain ya sobat. Ingat jangan mengandalkan Copy Paste (Copas) . buatlah artikel yang unik dan menarik sesuai, sesuatu banget dengan imajinasi sobat, ini penting lho . hasssekkk . bisa juga melatih pikiran kita. Intinya berkreatif gitu.. :D .

2. yang kedua nih sobat, Buat judul postingan yang banyak di gunakan dan tentunya behubungan dengan isi posting atau artikel sobat.

3. Yang ketiga, nah ini sobat pelakunya (wanted) setelah postingan terpublikasi beberapa menit, sobat  jangan langsung tinggalin ya, lakukan ping ke beberapa mesin ping/direktori-direktori berikut ini. Ingat ini WAJIB lho sobat, cara ini dibilang juga mujarab dan ampuh loh sobat. wajib seperti Hapal Pancasila . karena Pancasila adalah dasar Negara . =D . dianjurkan Ping setelah sobat memposting/merubah/edit postingan 1 kali saja. Di beberapa Direktori berikut :
http://www.mypagerank.net/service_pingservice_index
http://www.pingler.com/
http://www.googleping.com/
4. Yang keempat nih, Jika sobat sudah ngeping postingan blog sobat, sobat bisa submit/mengirim artikel ke beberapa website tetapi sobat kudu daftar/register dulu. Ini wajib jugaa lho sobat, cara ini juga bisa meredirect pengunjung kita agar langsung ke postingan kita. Cara ini juga mujaran,ampuh untuk menarik pengunjung yang banyak. berikut ini beberapa website yang menyediakan submit artikel/berita, diantaranya :
http://beritague.com/
debuk.com
nah itulah sobat trik tipsnya . haduh tangan saya pegel-pegel semua nih sobat. Tetapi tidak apa-apa demi sharing dengan sobat semua. Sobat bisa kok menambahkan situs buat ngeping,situs bookmark artikel,situs submit berita, dll

ini bertujuan agar sobat menjadi kreatif,maju, dan berjaya, hehe.. . silahkan sobat dengan menambahkan nya dengan berkomentar dibawah ini. Semoga tips dan cara diatas tadi sangat bermanfaat untuk sobat . jangan menyerah sobat, teruslah berkreasi,berpikir,berkarya dan ciptakan penemuan-penemuan baru sobat. Saya sangat senang bisa sharing dengan sobat semua. Jika Copas ini Tidak Masalah, sertakan link sumbernya.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



22 komentar:

  1. maaf gan rulz. ia gan sama-sama. mkci ya gan tas komen nya.

    BalasHapus
  2. makasih info nya...d tunggu kunjung balik nya di
    http://zaltrozan.blogspot.com

    BalasHapus
  3. ia gan mkci jga tas knjungannya..

    wookkee gan langsung meluncur gan... wuzzzz

    BalasHapus
  4. waw ane ga copaz gan, cuman pake content geneator eheheh tapi good job

    BalasHapus
  5. ya ya ya gan silahkan copas gan gk dilarang asala artikel agar postingan cepat terindeks mesin pencari dikasih link sumbernya gan.. haha.. wkwk

    BalasHapus
  6. makasih gan.. :) hehe.. rajin-rajin ya gan mampir di postingan saya yang selanjutnya..:D

    BalasHapus
  7. Nice Info Bro
    Thx Bro
    Kunjungan balik ya Bro
    http://www.arenaberitabola.com/

    BalasHapus
  8. tks gan..
    mampir ya...
    http://sub-deconan.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. mampir ya, msh btuh bnyak comments
    http://kangmasgendhil.blogspot.com

    BalasHapus
  10. thanks atas informasinya. salam kenal

    www.malangmediterania.com

    BalasHapus
  11. Info yang bermanfaat. Cari uang di internet gratis biaya pendaftaran, info komputer dan

    internet, silahkan kunjungi http://www.teknokring.blogspot.com

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger