Cara Memasang User Online RadarUrl

Cara memasang widget RadarUrl di blog
Sebelum saya bahas dulu Sob apakah yang disebut dengan widget ini.Apabila Kamu perhatikan di blog aku (Putupunyablog) maka disamping kiri atas akan muncul sebuah widget berwarna hijau muda yang bertuliskan angka.Itu adalah widget untuk mengetahui berapa orang yang sedang berada di blog milik kita sob.
 
Sebenarnya widget yang seperti ini tidak hanya dari RadarUrl namun ada juga dari whos.amung.us akan tetapi saya lebih menyukai yang dari RadarUrl karena pada saat dulu saya menggunakan widget dari whos.amung,seringkali widgetnya tidak muncul dan tentu saja ini membuat saya cukup kesal.Maka dari itu saya pun pindah ke RadarUrl.

Bila Kamu masih belum tahu yang bagaimana widget nya maka saya kasih screenshot dari widget yang dipasang di blog saya ini sob, silahkan tengok and intip sedikit.

Tampilan USer Online RadarUrl
nah untuk memasang user online radarurl seperti di samping kiri atas blog kamu, ikuti langkah berikut ini!
  1. masuk ke blogger -- Rancangan -- Elemen Laman -- Tambah Gadget -- Html/JavaScript. copy kode berikut dan pastekan di kolom Konten
<script type="text/javascript" src="http://radarurl.com/js/radarurl_widget.js"></script><script type="text/javascript">radarurl_call_radar_widgetv2({edition:"Dynamic",location:"lefttop"})</script><noscript><a href="http://radarurl.com/">RadarURL</a></noscript>
lalu klik Simpan.


Jika kamu ingin menyetting sendiri tampilannya silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini!
 silahkan masuk ke website RadarUrl.Lalu pilih disebelah mana widget itu akan ditampilkan.
 Kemudian copy script yang ada disitu.Sekarang Kamu masuk ke Rancangan -> Edit HTML -> Centang Expand Template Widget.Gunakan CTRL + F untuk memudahkan pencarian.Cari kode </body> apabila sudah ketemu pastekan script yang tadi Kamu copy diatas kode </body>.Lalu Simpan Template dan selesai.
Silahkan cek apakah sekarang widget tersebut sudah tampil di blog Kamu atau belum. nah sekian dulu ya sob. semoga artikel ini bermanfaat sangat untuk anda dan jangan lupa komentarnya ya sob!.

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



1 komentar:

  1. suwun gan atas ilmunya semga dapat balasanya
    amin. kunjung blogq ya gan
    www.granggangkursi.com

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger