memberi efek getaran halaman facebook


hai sobat Putupunyablog. Kali ini saya akan memposting artikel yang unik dan menarik yaitu cara membuat getar halaman facebook . mumpung lagi santai, leha-leha mending berbagi aja ama sobat. seperti kita ketahui saat kita bermain facebook lama-kelamaan akan terasa bosan. memberi getaran pada halaman facebook mungkin bisa menghilangkan rasa bosannya. oke langsung saja ini dia caranya.
  1. pastinya sobat masuk ke Facebook  dan masuk ke akun facebook sobat
  2. copy kode berikut ini dan paste-kan di address bar (tempat sobat nulis alamat website)
javascript:function Shw(n) {if (self.moveBy) {for (i = 35; i > 0; i--) {for (j = n; j > 0; j--) {self.moveBy(1,i) ;self.moveBy(i,0);self.moveBy(0,-i);self.moveBy(-i,0); } } }} Shw(6) 
    3.   tekan enter

nah,, lihat apakah yang terjadi, maka tampilan halaman facebook sobat terasa seperti gempa yang sangat dahsyat.. haha.. . jika getarannya berhenti, ya kocok aja laptop sobat :) wkwkwk.. becanda aja, maksudnya klik address browser sobat lalu tekan enter lagi .
nah, selamat menikmati sobat.


pencarian: gambar melayang di facebook,facebook,tutorial facebook,trik facebook,efek melayang gambar,getar di facebook,membuat efek getar di facebook,buat gambar terbang di facebook,fb,tips unik

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



2 komentar:

  1. sobat linknya g bsa .ap link ini sudah rusak
    mohon bantuanya

    BalasHapus
  2. @ragil ady Sumbernya hapus gan.. teks ini yang dihapus Sumber : http://putupunyablog.blogspot.com/2012/01/memberi-efek-getaran-halaman-facebook.html#ixzz23mttenmv

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger