Video Iklan Aku Gak Punya Pulsa!

hufttt baru sekali ini saya posting tentang artikel iklan di TV, tapi lucu sob.. yaitu iklan salah satu Provider bintang iklannya Sule = Susu Kedele/ (ngawurr). Salah satu iklan ini memang sangat lucu sob. Sampe-sampe iklan kaya gini nyebar di Scholl saya.. and banyak yang niru Aktingnya.. wkwkwk.. haha..

Seminggu ini kalo gak salah hampir tiap hari saya nongkrongin TV, Iklan Telkomjel ini muncul terus.. selalu aja bikin saya semyum sendiri kayak orang kesambet!! .

Awal pertama kali saya lihat, aku kira itu cuma iklan drama FTV sob, atau cuplikan sinetron, pas si cowok bilang Aku ga punya pulsa trus ditambah kelucuan SULE… toeng.. ternyata iklan provider jiiiaahhhh hahaha...
ini dia sob saya kasih tampilan gambarnya.. monggo diintip sob..:
Piss Jangan Tinggalin Aku Laa
Apa Sussahnya Ngomong..
Suasana Hening..
Akuu gakk Punya PulsaaAA
wkwkwkwkwkwkw wkwkwkw wkwkwkw wkwkwk.....!!!!!!! jiiiiiiaahhhhhh.. 

Iklan Provider ini memang Kreatif banget ya sob, sekarang malah kebalikan.. kalo sekarang saya gak suka nonton sinetron.. sukanya nonton iklan yang lucu.. haha.. salah satunya ya iklan Aku Gak Punya Pulsa ini sob.
Nah percakapannya kayak berikut ini sob simak sob, biar bisa ngakak..

cowok : “Plissss…  jangan tinggalin akuu Laaaa…(memohon..)”
cewek : “Apa Susahnya Ngommong… SMS gak pernaaah….Telpon gak pernaaah…”
cowok : (suasana hening…AKU GAK PUNYA PULSAAA!!!
penonton : waaaa,,,,... hasekkk hasekkk..
Sule : (dengan tangis tersedu-sedu) “Urusan pulsa kok, hiks, hiks,, bisa lebay kayak gini. eitts…” sambil menjauhkan sandaran nenek di pundaknya.
wkwkwkwk ^^...

nah, aku iseng-iseng cari di Google ternyata ada videonya sob. silahkan sob nonton langsung tanpa bayar..
durasi 30 detik aja sob :) . 

haha gimana sob???? lucu bukan??... silahkan aja sob replay lagi aja biar ngakakk..
udah dah ya sob. capek ngetik terus. tangan ku udah keriting nih..
seomoga anda terhibur..

Baca Juga Artikel Dibawah Ini!



2 komentar:

  1. kwkwkwkwk Telkomsel ada-ada saja kalau bikin iklan bintangnya si SULE pasti lucu & kocak

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar. Dilarang Live Link. Tidak Memakai Verifikasi Kata. Berkomentarlah Dengan Sopan!.

Entri Populer

 
Copyright © 2012 - 2013 Putupunyablog | Powered by Blogger